Tak Duet Lagi dengan Iwa K, Penyanyi Ini Percaya Diri

Rina Mubal Arum sendiri tanpa duet Iwa K
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Tahun 2016 ini menjadi awal yang baik bagi industri musik Tanah Air. Tidak sedikit musisi dan penyanyi pendatang baru yang berani unjuk gigi menampilkan kemampuan olah suaranya lewat lagu serta album yang dirilisnya.

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

Seperti yang dilakoni saat ini oleh penyanyi cantik Rina Mubal Arum yang merilis single berjudul Dont Say Goodbye yang diciptakan oleh Risna Ories. Bekerja sama dengan label RK musik dan GP Records, Rina yakin lagunya akan disukai banyak penggemar musik di Tanah Air.

"Memang banyak penyanyi baru yang muncul. Saya kini lebih percaya diri. Tapi saya beda genre musik saya sendiri, R&B," ucap Rina Mubal kepada VIVA.co.id. Senin 24 Oktober 2016.

Fakta Menarik Hose Ali, Penyanyi yang Debut dengan Single Bahagia Dengannya

Rina sendiri sebenarnya sempat eksis di tahun 2015 bersama penyanyi senior Iwa K. Saat itu keduanya merilis single Bidadari.

"Sempat kerja sama dengan mas Iwa K. Video klipnya pun ada di Youtube," ucap wanita yang juga berprofesi sebagai desainer ini.

Aziz Hedra, dari Penemuan Viral ke Kesuksesan Lagu Internasional

(mus)

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali melontarkan komentar pedasnya, terhadap hidup putri sulungnya yang di nilai semakin hari semakin memperburuk keadaan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024