Falcon Pictures Akan Produksi Ulang Film Jomblo

Ilustrasi Film
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser

VIVA.co.id – Setelah sukses dengan film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 yang meraih penonton hingga 6,8 juta, rumah produksi Falcon Pictures akan kembali membuat ulang film lawas yang pernah sukses. Menurut perbincangan di sosial media, Falcon Pictures akan membuat ulang film garapan Hanung Bramantyo berjudul Jomblo yang sukses di tahun 2006 lalu.

Ada Film Smugglers, Inilah 6 Tayangan Terbaru Viu di Bulan Februari 2024

Ramainya perbincangan film yang diangkat dari novel karya Adhitya Mulya tersebut dimulai saat Aditya Mulya melalui akun twitter resminya, @adhityamulya, mengabarkan film Jomblo akan dibuat ulang. ” It's now also official, we are remaking #jomblo Producer dan @FalconPictures dan @hanungbramantyo AM SO EXCITED!!! WOHOOOOOOO!!!!,” tulis Adhitya Mulya dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id.

Sementara itu Produser Falcon Pictures, Frederica, mengiyakan apa yang ditulis Adhitya Mulya. Frederica mengaku tengah menyiapkan konsep dan materi untuk film itu. "Benar, Falcon Pictures akan membuat ulang film Jomblo. Dan kita senang bisa membuat ulang film tersebut. Salah satu alasannya, memang film garapan Hanung Bramantyo tersebut pada 2006 sukses memdapatkan beberapa kategori Piala Citra. Kami akan bekerja keras untuk membuat film ini bisa kembali sukses," ucap Frederica, Senin 24 Oktober 2016.

Film "Dua Hati Biru" Kelanjutan Kisah Dua Garis Biru Siap Tayang 17 April 2024 di Bioskop

Dia pun meminta doa para penggemar film nasional agar film Jomblo bisa terwujud rilis segera. "Kami mohon dukungan dan doa nya kepada pecinta film Indonesia agar prosesnya bisa berjalan lancar," ujarnya.

Untuk pemain yang akan berperan dalam film ini, Frederica mengaku belum bisa bicara banyak. "Untuk saat ini, saya belum bisa bicara banyak. Karena masih dalam proses semua. Kami pasti akan kabari teman-teman media, kalau sudah ada perkembangan lagi." 

Tidak Hanya Menghibur, Film 1 cm Dihadirkan untuk Sampaikan Nilai-nilai Positif

Film Jomblo bercerita tentang empat lelaki yang bersahabat karib, bernama Agus, Doni, Bimo, dan Olip. Dalam pencarian makna cinta kala mereka mengenyam bangku kuliah. Hubungan persahabatan keempatnya mengalami goncangan saat kehidupan satu persatu dari mereka kedatangan tamu perempuan.

Dalam Jomblo versi 2006, film ini diperankan oleh Christian Sugiono, Ringgo Agus Rahman, Dennis Adhiswara, dan Rizky Hanggono.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya