Syahrini Pamer Manggung di Stadion Ajax Amsterdam

Syahrini
Sumber :
  • instagram.com/princessyahrini

VIVA.co.id – Bukan Syahrini namanya jika tak mengumbar sensasi di dunia maya. Kali ini bukan barang mewah yang dipamerkannya ke publik, namun aksi panggungnya di depan penonton.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

Bukan di Indonesia, tapi penyanyi asal Bogor ini tampil di depan ribuan penonton di stadion klub bola Ajax Amsterdam, Belanda. Lewat video yang diunggahnya, Syahrini ingin memperlihatkan aksinya.

Dalam aksi panggungnya, Syahrini tak sendiri. Dia berduet dengan DJ Dash Berlin.

Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya

Video singkat yang diunggah Syahrini itu pun langsung menuai pujian dan disukai 314 ribu netizen. Mereka terkejut dengan aksi Syahrini tersebut.

Dalam video itu Syahrini mengenakan jaket kulit cokelat dan celana panjang hitam. Syahrini juga mengenakan kacamata hitam dan topi.

Aldi Taher Lempar Celana saat Konser, Netizen Heboh!

"Thank You My Sayang Jeff @dashberlin,Thank You Amsterdam Music Festival,Thank You For The More Then 300.000 people From 80 Different Nationalities Who Visited This Biggest Music Conference In The world (ADE),Thank You All For This Wonderfull Moment !!! #PrincesSyahrini#DashBerlin#AmsterdamMusicFestival  #Amsterdam_23October2016 #ADE," tulis SYahrini.

Konser Saranghaeyo Indonesia

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Sempat dirunda Desember 2023, Saranghaeyo Indonesia 2024, dijadwalkan kembali digelar Mei 2024 mendatang. Catat tanggalnya !

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024