Hamil Besar, Istri Fedi Nuril Senang Menggombal

Fedi Nuril.
Sumber :
  • Viva.co.id/Fedi Nuril

VIVA.co.id – Istri aktor berbakat Fedi Nuril, Calysta Vanny Widyasasti tengah hamil besar. Usia kandungannya sudah tujuh bulan dan menurut Fedi banyak perubahan sikap yang dialami Vanny, begitu sapaannya.

Dicibir karena Suara Paslon 02 Unggul, Fedi Nuril: Prabowo Pelayan Gue

Fedi mengaku sang istri sering menggombal dan menggoda dirinya kapanpun jika ada kesempatan. "Dia benar-benar nempel terus. Bahkan kalau misalnya gue ambil air minum, dia tahu-tahu ngintil aja di belakang mainin handphone," katanya di Summarecon Mall Bekasi, Senin malam, 24 Oktober 2016.

Ferdi mengakui sang istri senang menggoda Fedi dengan kata-kata gombalan yang sebelumnya tak dilakukan Vanny. Bersyukur, sang istri selama hamil tak bersikap temperamental dan emosi.

Terpopuler: TPS Sandra Dewi Didekorasi Mewah, Fedi Nuril Beri Ucapan ke Prabowo

"Terus kalau lagi ngobrol apa, tiba-tiba dia ngomong sesuatu yang gombal. Manja dan gombal lebih menyenangkan daripada marah-marah," ujar pria berusia 34 tahun itu.

Pria yang tengah mempromosikan film terbarunya Surga Yang Tak Dirindukan 2 itu mencontohkan gombalan sang istri. Kesempatan berdua seperti makan bersama, sering dijadikan momen gombalan oleh Vanny.

Artis-artis Ini Dihujat, Dulu Kritik Prabowo-Gibran Sekarang Malah Ucapkan Selamat

"Dia bilang, menurut kamu sotonya agak asin enggak rasanya. Saya jawab, Iya sih. Dia balas lagi. Cuma yang penting rasa aku ke kamu enggak ada duanya. Jiaaah, hahaha," ujar Fedi seraya tertawa.

(mus) 

Fedi Nuril

Kontroversi Cuitan Fedi Nuril soal Prabowo dari Penculik hingga Pelayan

Pada balasan lainnya, Fedi Nuril secara menohok meminta kepada warganet untuk mencari jawaban mengenai penculikan aktivis yang dilakukan Prabowo Subianto pada 1998 silam.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2024