Pemain "Surga yang Tak Dirindukan" Sapa Warga Bekasi

Pemain Surga Yang Tak Dirindukan 2.
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id –  “Surga Yang Tak Dirindukan 2”  akan memanjakan penikmat film Tanah Air pada 15 Desember 2016. Untuk itu, saat ini original soundtrack berjudul “Surga Yang Kurindukan” telah dirilis pada Senin malam, 24 Oktober 2016 di Summarecon Mall Bekasi.

Fedi Nuril Bingung Pilih Laudya Cynthia atau Dewi Sandra

Panggung di Downtown Walk  dibanjiri oleh penggemar seluruh pemain. Tak sedikit penggemar yang meneriaki nama-nama besar seperti Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril, Raline Shah dan Reza Rahadian.

Satu per satu pemain naik ke atas panggung dan menyapa penggemar yang sudah mengelilingi panggung sejak pukul 18.00. Acara semakin meriah karena dipandu oleh Indra Bekti yang penuh dengan humoris khasnya. Masing-masing pemain pun mengisahkan perjalanan syutingnya.

OST Surga Yang Tak Dirindukan 2 Diharapkan Sabet Perhatian

"Di Budapest syuting total 12 hari, dingin banget di sana. Ada yang hangatin, haha. Karena kita pikir bakal summer di sana. Hari pertama 20 derajat, pas hari keempat 4 derajat dan turun jadi nol derajat," kata Raline sebagai Meirose dalam film ini di atas panggung.

Sosok Meirose dikisahkan lebih percaya diri, istiqomah, independen dan berhijab. "Karakternya lebih mature," ucap Raline.

Alasan Jadwal Tayang 'Surga yang Tak Dirindukan 2' Diundur

Fedi sebagai Pras berharap para penonton lebih puas dengan cerita ini, terlebih lagi ada unsur komedinya. "Syutingnya juga di Hungaria ya, jadi pengambilan gambar juga lebih dan lebih," ungkap Fedi.

Ketika Laudya Cynthia Bella datang menaiki panggung, para pengunjung dan penonton pun semakin riuh memanggil namanya. Bella datang sambil menyanyikan lagu “Surga Yang Kurindukan” berduet dengan Wafdah.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya