Cerita Persiapan Fedi Nuril jadi Ayah

Fedi Nuril
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Aktor Fedi Nuril semakin bahagia dengan sang istri tercinta, Vanny, yang kini tengah mengandung anak pertama mereka. Usia kandungan sudah tujuh bulan.

Indah Permatasari dan Arie Kriting Ungkap Nama Anak

Segala perlengkapan bayi sudah disiapkan Fedi untuk menyambut kelahiran sang buah hati. Jenis kelamin yang diprediksi dari hasil USG adalah laki-laki. Fedi juga sudah menyiapkan namanya.

"Udah punya nama, senang banget lah. Nanti lah dikasih tau," ucapnya di Summarecon Mall Bekasi, Senin malam, 24 Oktober 2016.

Kiki Amalia dan Suami Akhirnya Umumkan Nama Anak Pertama, Artinya Bagus Banget

Bagi pria berusia 34 tahun itu, nama adalah doa. Dia tak ingin sembarangan memberikan nama untuk anak pertamanya itu. Namun, uniknya, Fedi merasa seperti nama anaknya itu seakan-akan turun langit.

"Gue enggak baca buku, enggak buka internet. Pokoknya lagi ngelamun, ‘Wah udah punya anak nih. Kira-kira namanya siapa ya. Tiba-tiba aja nongol (namanya). Terus ngomong ke istri, dia setuju," ujar pemain film Supernova itu.

Terpopuler: Ria Ricis-Teuku Ryan Dikabarkan Rujuk hingga Nama Anak Kiki Amalia

Begitu juga dengan orangtuanya yang setuju dengan nama yang langsung terpikirkan olehnya.

Sementara untuk prosesi upacara adat tujuh bulanan, Fedi mengaku ia dan sang istri tak terlalu mengikuti adat istiadat semacam itu.

"Kami lebih utamakan syariat Islam, jadi enggak ada adat-adat undang ramai-ramai begitu. Harapannya lahiran normal ya, mudah-mudahan lancar," kata Fedi.

?Sebagai informasi, Fedi dan Vanny menikah pada 17 Januari 2016 lalu di Balai Sudirman, Jakarta dengan mas kawin perhiasan seberat 10 gram. Rencananya, Vanny akan melahirkan buah hati pertama mereka pada 15 Desember 2016 mendatang.

Fedi Nuril Pemain Film Supernova

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya