Laudya Cynthia Bella Segera Menikah dengan Keponakan JK?

Laudya Chintya Bella
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Aktris sekaligus penyanyi Laudya Cynthia Bella dikabarkan telah melangsungkan lamaran dengan sang kekasih yang merupakan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Afifudin. Namun, kedua belah pihak masih bungkam dengan kabar bahagia tersebut kepada publik dan media.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Ketika ditemui di Summarecon Mall Bekasi, Senin malam, 24 Oktober 2016, Bella – begitu sapaannya – tak banyak bicara soal persiapan pernikahannya.

Bahkan sambil duduk santai, dia hanya membalas dengan senyuman manisnya ketika ditanyakan mengenai hal tersebut oleh para pewarta.

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

"Aku udah enggak syuting Surga Yang Tak Dirindukan 2. Jadi sekarang syuting program TV, jalan-jalan Islami gitu. Sama promo film ini," ujar Bella di Summarecon Mall Bekasi, Senin malam, 24 Oktober 2016.

Ya, wanita kelahiran Surabaya ini lebih senang membahas promosi film terbarunya itu. Dia juga getol menjawab pertanyaan mengenai original soundtrack Surga Yang Kurindukan ciptaan Melly Goeslaw untuk film ini.

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

"Masih promo film terus," katanya mengelak menjawab pertanyaan tentang seberapa jauh persiapan pernikahannya.

Bahkan dia pun menjelaskan sedikit kesibukannya. "Bulan Desember kan full promo film ini sampai Januari dan premier di Malaysia. Februari dan Maret syuting lagi," ucap wanita berusia 28 tahun itu.

 

Mari kita dukung @afiekalla untuk menjadi ketua umum hipmi jaya 2016-2019 . Sukses yaaa bang???? #sahabatafi . . . @sahabatafi

A photo posted by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya