Akun Twitter Diretas, Farah Quinn Klaim Rugi Besar

Farah Quinn
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Chef selebriti Farah Quinn mengaku pusing tujuh keliling lantaran akun media sosial Twitternya diretas orang asal Hungaria. Akun resmi milik Farah Quinn itu langsung berganti nama, dari @quinnfarah menjadi @starboy_thomas.

Heboh Isu Ustaz Hanan Attaki Poligami, Netizen Ngaku Shock

Dari kejadian tersebut, janda satu anak itu mengalami kerugian cukup besar, sebab akun Twitternya itu banyak foto 'endorse' yang dihapus sang peretas.

"Kerugian banyak sekali, bukan cuma materi tapi juga mental. Kita dibikin enggak tidur tiga hari sama dia, kita stres juga," kata wanita asal Palembang, Sumatera Selatan itu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 24 Oktober 2016.

Facebook dan Instagram Down, Pengguna Ramai-ramai Ngeluh di X: Sudah Beberapa Jam Tumbang Semua!

Tak mau pusingnya berlanjut, Farah Quinn pun meminta bantuan para sahabatnya untuk mengembalikan lagi akun Twitternya.

"Alhamdulillah sekali, berkat bantuan Twitter Indonesia. Mereka tahu Twitter saya di-hack, kita lapor Twitter di USA. Mereka tanggap, lalu akunnya di-freeze dan dikembalikan ke kita," katanya.

Difitnah Jadi Aktor Konspirasi Hasil Pilpres 2024, Qodari Bilang Begini

Tak main-main, Farah Quinn pun berencana mempidanakan si pelaku. "Mau sih menempuh jalur hukum biar pelakunya jera, tapi kita masih pikirkan laporannya ke mana," katanya mengakhiri.

Ustaz Hanan Attaki.

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

Dalam setiap dakwahnya, Ustaz Hanan Attaki dikenal sebagai ustaz yang dekat dengan anak muda. Sebab, isi materi ceramahnya yang dekat dengan kehidupan anak muda.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024