Berburu Pakaian Rp30 Ribu di Pekan Raya Indonesia

Stand Omah Fesyen di Pekan Raya Indonesia
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Pakaian berharga murah di Pekan Raya Indonesia (PRI) 2016 menjadi buruan pengunjung. Selain pakaian, tas harga murah juga tersedia di PRI yang digelar di ICE BSD City mulai 20 Oktober–6 November 2016.

Di PRI 2018, Ada Barang Branded Harga Rp50 Ribuan

Di PRI selain menampilkan pameran hiburan, juga menyuguhkan pameran produk. Salah satunya pameran aneka gerai busana, gaya hidup dan kecantikan, mulai dari baju, sepatu, sandal, tas, dan produk-produk lainnya dengan harga terjangkau.

Dan salah satu gerai busana yang ramai pengunjung adalah Omah Fesyen. Omah Fesyen menjual aneka jenis pakaian berharga Rp30 ribu, tas dan sepatu dengan harga Rp50 ribu. Reni, salah satu pengunjung yang berbelanja produk Omah Fesyen mengatakan bahwa meski harga pakaiannya murah, tapi kualitasnya masih cukup bagus.

Bakal Ada Diskon 90% Produk Fesyen di Pekan Raya Indonesia

"Jadi, saya beli cukup banyak, dari mulai dress, blouse dan outer,” ujarnya, seperti dilansir dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Selasa, 25 Oktober 2016.  

Selain Omah Fesyen, ada The Fat Doctor dan Jane Koo Plus Size Clothing yang menawarkan pakaian untuk perempuan dengan ukuran tubuh plus. Sementara Black Label menjual kaos-kaos bergambar grup band internasional, seperti Iron Maiden, Red Hot Chili Peppers, Guns N’ Roses, Metallica dan band-band lainnya dalam berbagai ukuran, termasuk untuk bayi.  

Ada Area Khusus Pecinta Kopi di Pekan Raya Indonesia 2018

Koleksi The Fat Doctor di Pekan Raya Indonesia

Sedangkan bagi para pencinta batik dapat mendatangi stand Batik Kembang Sepatoe, Lumiga Batik, Bunga Batique, Satria Batik, Batik Gunawan Setiawan, Nuansa Batik, Pendopo dan masih banyak lagi yang lainnya. Ada juga Salt n Pepper yang menawarkan diskon hingga 80 persen untuk aneka kemeja pria dan dua kemeja beragam motif, dihargai Rp250 ribu.

Untuk pakaian dalam, Wacoal menyediakan bra, calana dalam, lingerie dan shape pants dengan harga Rp45 ribu. Ada juga gerai pakaian dalam Pierre Cardin, Triumph, dan Sorella. Selain baju orang dewasa, terdapat juga beragam baju anak-anak dari karakter kartun Marvel dan Disney.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya