Model Plus Diancam Usai Turunkan Berat Hingga 113 Kg

Rosie Mercado
Sumber :
  • instagram.com/rosiemercado

VIVA.co.id – Seorang model berukuran plus di Amerika Serikat (AS) terpukul dengan ancaman dari sejumlah penggemarnya setelah berhasil memangkas bobot tubuhnya sebanyak 113 kilogram (kg).

Rajin Olahraga di dalam Tahanan, Berat Badan Ammar Zoni Turun

Model itu adalah Rosie Mercado. Wanita yang tinggal di Las Vegas tersebut mengatakan, mendapat ancaman kebencian dalam bentuk surat ketika dia mampu mengurangi ukurannya secara drastis dari 34 menjadi 12-14.

"Penggemar membencinya. Mereka mengatakan kepada saya untuk lompat dari jembatan dan bunuh diri setelah kehilangan bobot tubuh," kata model latin tersebut, seperti dilansir dari Stuff.

Cuma Bisa Makan Sesendok Nasi, Berat Badan Melly Goeslaw Turun 34 Kilo dalam 8 Bulan

Selain mengubah pola makan dan berolahraga selama enam hari dalam sepekan, Mercado harus menjalani operasi lengan lambung. Namun, aktivis tidak suka dia memangkas tubuhnya dan melakukan prosedur tummy tuck atau operasi untuk membuang kelebihan lemak dan kulit yang menggelambir di bagian perut.

"Mereka berpikir bahwa itu adalah jalan keluar yang mudah," ujarnya.

Berat Badan Merosot Sampai 45 Kg, Emily Ratajkowski Ketakutan

Mercado berbagi kisahnya dalam menurunkan berat badan dalam akunnya di Facebook dan berterima kasih kepada sejumlah penggemar yang telah mendukunggnya. Menurut dia, terpenting adalah membuat keputusan terbaik untuk dirinya.

"Aku ingin membuat perbedaan di dunia ini dan mulai dengan bertanggung jawab terhadap hidupku," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya