Si.Se.Sa Persembahkan Busana Syari Gaya Victoria

Koleksi Si.Se.Sa di New York Fashion Week
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Setelah sukses tampil dalam acara Indonesia International Halal Lifestyle Expo dan Confrence (IIHLEC) beberapa waktu lalu, kini label muslim syar'i Si.Se.Sa kembali menampilkan koleksi terbaru di Jakarta Fashion Week (JFW) 2017.

Busana Muslim Syari’i dari Klasik, Elegan Hingga Kekinian

Bertajuk Pret-a- PorTea, Si.Se.Sa menampilkan koleksi yang berbeda dari sebelumnya. Pret-a- PorTea sendiri memiliki arti, ready to wear.

Sedikitnya 16 koleksi Si.Se.Sa tampilkan dengan ciri khas desain yang identik dan berkarakter. Label yang digawangi oleh tiga wanita cantik berhijab syar'i, Siriz, Senaz, dan Sansa dibuat menjadi lebih luwes dan bebas bergerak.

Inspirasi Busana Syari Modis dari 3 Artis

"Kami ingin menyapa kembali para wanita muslimah pecinta mode dengan mempersembahkan koleksi baru ini. Kami juga membawakan 16 koleksi dengan tema Pret-a-PorTea yang memfokuskan deretan baju syar'i yang lebih luwes," ujar Senaz saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Selasa, 25 Oktober 2016.

Dia menambahkan bahwa koleksi ini terdiri dari satu set dress dan khimar. Sementara siluet koleksinya tetap pada tampilan flare dan potongan clock agar tidak membentuk tubuh.

Uniknya Busana Syar'i Terinspirasi Fenomena Alam Aurora

Seluruh koleksi ini menghadirkan gaya Victoria yang lebih feminin, girly dan vintage ditambah butiran Swarovski, yang memberi kesan mewah dalam setiap koleksinya. Untuk koleksi ini, Si.Se.Sa berfokus pada detail frill, layering dan manset panjang guna mempertegas gaya vintage.

Koleksi Si.Se.Sa di New York Fashion Week

Reza Artamevia Hadir di Soppeng, Sul-Sel

Foto: Reza Artamevia Anggun Berbusana Syar'i

Bisa tampil di tengah-tengah acara dengan busana syar'i menjadi kesempatan langka unyuk Reza Artamevia.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022