Suka Duka Adelia Pasha Jadi Istri Pasha Ungu

Adelia Pasha
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Adelia Pasha, istri Pasha Ungu banyak merasakan perubahan hidup sejak menjadi istri Wakil Wali Kota Palu. Ya, kini tentu dia sering bolak-balik ke Jakarta-Palu mengingat memiliki pekerjaan di dunia hiburan ibu kota.

Torehan Apik Caleg Artis Pendatang Baru, Tembus Suara Tertinggi hingga Singkirkan Politisi Senior

"Pastinya lebih capek, suami di Palu, anak-anak di Bogor. Jadi sebisa mungkin pengen dekat sama anak," katanya usai menjadi model muse di Jakarta Fashion Week, Selasa, 25 Oktober 2016.

Dia pun harus membagi waktu antara Jakarta, Palu dan Bogor. Terlebih lagi, sebagai istri pejabat dia harus kebal dengan omongan-omongan yang tak menyenangkan.

Adelia Istri Pasha Ungu Kecurian di Paris, Barang-barang Penting Raib

"Tapi Adel sebagai istri mendoakan yang terbaik. Suka duka pasti ada, tapi harus dinikmatin," tutur wanita berhijab ini.

Lima tahun ke depan, bukanlah waktu yang sebentar baginya untuk terus setia menemani Pasha sebagai Wakil Walikota Palu. Belum lagi suasana lingkungan Palu yang sangat berbeda baik dari segi budaya dan cuaca.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

"Di sana panas banget. Dan Adel suka dimana saja sih, yang penting bisa dukung suami," ucap Adel yang juga aktif dalam kegiatan PKK dan berkunjung ke daerah-daerah.

 

Tercipta untukku gantiin teh ocha dulu hihihiihi???????????? wlopun jauh suaranya??????Ungu

A photo posted by adeliapasha (@adeliapasha) on

 

??????

A photo posted by adeliapasha (@adeliapasha) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya