Gary Resmi Keluar dari Running Man

Anggota Running Man di Gelora Bung Karno Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Tasya Paramitha

VIVA.co.id – Kabar buruk bagi penggemar Running Man. Salah seorang anggotanya, Gary, resmi keluar dari acara variety show ternama Korea Selatan tersebut. 

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Seperti dilansir laman Soompi, Gary meninggalkan Running Man demi mengejar kariernya di bidang musik. Seperti diketahui Gary merupakan personel duo hip hop Leessang.

“Gary mengungkapkan keinginan untuk fokus pada pendidikan musiknya dan ia ingin lebih menginvestasikan lebih banyak waktu pada musik,” ujar pihak Running Man.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Produser Running Man dikabarkan menghormati keputusan Gary dan berharap sang penyanyi bisa mengejar impiannya sebagai musisi.

“Kami dengan tulus berterima kasih kepada Gary yang telah memberikan usaha yang besar untuk Running Man sebagai anggota tetap selama tujuh tahun terakhir,” ujar sang produser.

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

Gary rencananya masih akan menjalani syuting bersama Yoo Jae-suk, Haha, Ji Suk-jin, Kim Jong-kook, Lee Kwang-soo, dan Song Ji-hyo pada 31 Oktober 2016. Setelah itu, program Running Man akan tetap lanjut tanpa Gary mulai November mendatang. 

Sementara dengan keluarnya Gary dari Running Man maka tak ada lagi monday couple, sebutan bagi pasangan Gary dan Song Ji-hyo. Belum diketahui bagaimana respons anggota Running Man lain dengan ‘kepergian’ Gary.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya