Perawatan Kecantikan Wajib Pemenang Asia's Next Top Model

Ayu Gani
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Menjadi seorang supermodel dengan kesibukan selangit tentu memiliki keterbatasan dalam setiap hal. Seperti halnya dalam merawat diri, tentu akan sulit menemukan waktu yang tepat untuk melakukannya.

Mengenal Perawatan Kecantikan Advanced Cell Therapy

Ini pula yang dialami model berparas unik nan cantik Ayu Gani, yang belakangan ini tengah disibukkan dengan perhelatan Jakarta Fashion Week (JFW) 2017. Gani mengaku sangat kesulitan untuk merawat diri di salon, tapi wanita berusia 25 tahun ini memiliki hal wajib demi menjaga kecantikannya.

Pemenang Asia's Next Top Model siklus ketiga ini mengatakan bahwa setelah menerapkan make-up, dirinya segera membersihkan make-up jika acara sudah selesai. Itu lantaran wajahnya setiap hari selalu dipenuhi make-up, ditambah kulit yang dimiliki mudah sensitif.

Masih Pandemi, Perhatikan Ini Kalau Mau Perawatan di Klinik Kecantikan

"Sebenarnya kalau aku, yang terpenting cuci muka. Sebab, setiap hari wajah aku selalu di-make-up-in kan," ujar Ayu saat peluncuran Spring Summer Trend Look 2017 bertajuk Versus dari Make Over di kawasan Jakarta Pusat, Selasa, 25 Oktober 2016.

Selain membersihkan wajah, dia juga rutin mencuci rambut. Sebab rambutnya sangat mudah kering dan lepek bila terkena produk kimia.

Bikin Pangling, Ayu Ting Ting Ternyata Lakukan Perawatan Ini

"Aku juga harus keramas setiap habis aktivitas. Perawatan aku simple saja sih, yang penting itu yang wajib," katanya.

Ilustrasi Parfum

Kesalahan Fatal! Semprot Parfum Terlalu Dekat Bikin Wangi Cepat Hilang, Ini Alasannya!

Untuk membuat parfum bertahan lebih lama, ternyata ada triknya. Berikut simak rahasia parfum bisa tahan lama wanginya sepanjang hari!

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024