Reaksi Gatot saat Tahu Marcella Zalianty Jadi Ketua Parfi

Marcella Zalianty.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Aktris Marcella Zalianty telah dipilih sebagai Ketua Parfi 56. Mendengar hal tersebut, mantan Ketua Parfi Gatot Brajamusti memberi tanggapan. Tak banyak memang, ia hanya mengapresiasi hal tersebut.

Jenazah Gatot Brajamusti Dibawa ke Sukabumi

"Bagus, bagus," ucap Gatot usai menjalani pemeriksaan di Gedung Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa, 25 Oktober 2016.

Sementara itu, Marcella membantah posisi yang didudukinya saat ini merupakan pengganti Gatot. Parfi 56 dinilai berbeda dari Parfi sebelumnya. Nama yang berbeda juga memiliki ADRT (anggaran dasar rumah tangga) yang berbeda dengan Parfi sebelumnya.

Gatot Brajamusti Meninggal, Sudah Diserahkan Lapas ke Keluarga

Sejumlah pengurus juga telah ditunjuk. Marcella menegaskan Parfi 56 berdiri atas keinginan para senior yang menginginkan wadah bagi seniman yang didirikan kaum muda.

"Berangkat dari pada ada semangat dan keinginan dari pada senior dan tokoh film ingin punya wadah organisasi profesi yang dahulu dimiliki," kata Marcella saat ditemui, Senin, 24 Oktober 2016.

Innalillahi, Gatot Brajamusti Meninggal Dunia
Mantan Ketua PARFI, Gatot Brajamusti

Mengenang Gatot Brajamusti, Guru Spiritual hingga Eks Ketua PARFI

Aa Gatot yang lahir di Sukabumi 29 Agustus 1962, meninggal dunia pada usia 58 tahun dan pernah menjadi ketua PARFI 2011-2016.

img_title
VIVA.co.id
9 November 2020