Agnes Monica Disorot Majalah Fesyen Dunia

Agnes Monica/Agnez Mo
Sumber :
  • Instagram @agnezmo

VIVA.co.id – Agnes Monica atau Agnez Mo berhasil mendapat perhatian dari majalah mode Amerika Serikat, Vogue karena gaya fesyennya. Vogue memuat artikel mengenai Agnez Mo dengan judul Indonesia's Biggest Pop Diva Is Out to Conquer the Fashion World atau Diva Pop Terbesar Indonesia Siap Menguasai Dunia Fesyen, yang terbit Senin, 24 Oktober 2016.

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Vogue menyebut, Agnez yang sudah menjadi diva sejak usia belia memiliki gaya yang dramatis. Dan sebagai salah satu diva pop Indonesia, wanita yang merilis album pertama pada usia enam tahun tersebut telah menjadi soroton selama dua dekade terakhir, dengan menciptakan sejumlah lagu pop yang enak didengar dan selalu menjadi hits.

Selain prestasinya di dunia musik, dia juga pandai memadukan berbagai gaya termasuk dengan budaya Indonesia. Dia memiliki gaya hip hop yang sangat apik dipadu dengan fesyen dari rumah mode ternama, seperti Louis Vuitton, Alexander McQueen, Hermes, Moschino dan KTZ.

Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards Tuai Pujian

Dia bisa bergaya kasual atau anggun. Agnez juga menyukai aksesori, seperti kalung rantai emas atau mutiara untuk menambah modis gaya kasualnya atau anting untuk menambah cantik penampilannya. Tidak hanya fesyen, gaya dan warna rambutnya juga sering berubah-ubah, dan tak sekadar hitam, putih atau abu-abu, tapi juga pirang, cokelat, lavender dan perak.

Vogue juga menulis debut perdana Agnez sebagai desainer. Wanita berusia 30 tahun tersebut mendirikan lini fesyen, Anye pada tahun lalu dan sedianya akan ditampilkan di Jakarta Fashion Week (JFW) 2017.

Lagu Baru Agnez Mo, Patience Puncaki Tangga Lagu di Beberapa Negara

"Seperti Rihanna, Kanye, dan Beyonce, debutnya di runway pasti menjadi berita utama. Mengingat cintanya pada fesyen yang dramatis dan kemampuan untuk terus mengubah gaya, peran desainer pasti cocok untuk Agnez," tulis Vogue.

Sementara Agnez mengunggah artikel tersebut dalam akun Instagram pribadinya. Di keterangan foto, dia mengucapkan terima kasih kepada Vogue. "Thanks @voguemagazine."

 

Thanks @voguemagazine ?????? #AGNEZMO

A photo posted by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya