6 Momen yang Akan Dirindukan Fans Running Man dari Gary

Running Man
Sumber :
  • instagram.com/sbs_runningman_sbs

VIVA.co.id – Para pecinta Running Man atau yang sering disebut sebagai Runners kemarin, Selasa, 25 Oktober 2016, bersedih karena salah satu anggotanya, Kang Gary, mengumumkan pengunduran dirinya melalui akun Instagram resmi program yang tayang di SBS tersebut. Gary adalah anggota yang bergabung sejak awal Running Man tayang di tahun 2010.

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Selain dikenal sebagai anggota Running Man, Gary adalah seorang musisi, pencipta lagu, dan rapper dari duo Leessang. Keputusannya meninggalkan program TV yang melambungkan namanya itu tak lain karena alasan ingin fokus bermusik.

Selama enam tahun di Running Man, Gary memiliki karakter yang dicintai para Runners. Tak heran jika kabar hengkangnya ini membuat para penggemar patah hati. Berdasarkan kekecewaan fans yang tertuang di media sosial, berikut ini momen yang akan dirindukan Runners karena Gary tak lagi bersama.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Monday Couple
Tak ada Gary berarti tak ada lagi Monday Couple. Padahal, momen manis di antara Gary dan Song Ji Hyo, satu-satunya anggota wanita di sini, adalah yang paling ditunggu para penontonnya. Gary sangat suka melontarkan kalimat cinta yang gombal juga perilaku romantis terhadap Ji Hyo. Kini, fans Monday Couple harus patah hati karena kebersamaan dan kekompakkan keduanya dalam menyelesaikan misi Running Man hanya bisa dirindukan saja nantinya.

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

Sudden Commander
Running Man dikenal sebagai acara dengan permainan fisik dan juga otak. Meski Kim Jong Kook adalah anggota terkuat, Gary juga sering dijuluki sebagai Sudden Commander karena kemampuannya yang bak kuda hitam. Atas kekuatan fisik dan analisanya, Gary kerap memenangkan misi solo atau sendirian. Tak ada lagi Gary, Running Man akan kehilangan salah satu anggota terbaiknya.

Gary vs Haha
Gary dan Haha merupakan dua anggota Running Man yang saling bersaing karena usia mereka yang berdekatan. Berteman dekat, keduanya kerap kali saling menggoda kelemahan satu sama lain. Runners akan sangat merindukan momen tiap kali Haha menggoda 'wajah cumi' Gary dan ambisi Gary yang tak pernah mau terkalahkan oleh Haha.

Wajah Polos Gary
Dikenal sebagai pemilik ekspresi wajah datar di episode awal Running Man, Gary sukses membuat penonton tertawa setiap kali misi foto dilakukan. Punya ekspresi yang selalu sama setiap kali dipotret adalah salah satu yang akan selalu dirindukan penggemarnya. 

Jujur
Running Man juga populer dengan aksi para anggota yang saling 'berkhianat' agar bisa memenangkan misi sendirian. Namun Kang Gary dikenal sebagai anggota yang bermain jujur atau tak pernah curang. Bahkan ia tak pandai berbohong dan selalu gagal jadi mata-mata. Tak ada Gary, mungkin hanya Kim Jong Kook yang tak main curang nantinya?

Komentar Lucu Gary
Meski tak sevokal anggota lainnya, Gary selalu sukses membuat tawa pecah karena komentar yang terlontar dari mulutnya. Ia bahkan punya ungkapan terkenal, seperti Stress, Seumdwa, dan Manse yang kerap kali diucapkannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya