Nikita Mirzani Tak Mau Dikaitkan dengan Nafa-Zack

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Nikita Mirzani mengaku sudah mendapat telepon dari suami Nafa Urbach, Zack Lee. Dalam perbincangan melalui telepon itu, Niki mendengar Zack akan menyampaikan permintaan maaf ke media. Ia juga tahu saat ini Zack tengah mengurus buah hatinya.

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

"Beberapa hari yang lalu Zack telepon, say sorry juga sama Niki dan dia mau klarifikasi juga sama teman wartawan, enggak tahu minggu ini atau minggu depan. Zack lagi ngurusin anaknya," kata Niki saat diwawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa, 25 Oktober 2016.

Sebelum berkomunikasi dengan Zack, Niki juga sempat menghubungi Nafa Urbach. Ia menjelaskan tak ada hubungan spesial dengan suami Nafa. Baginya hal itu sudah jelas untuk tidak menyangkut-pautkan namanya  sebagai orang ketiga dalam rumah tangga itu.

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

"Yang penting kalau Niki, nama Niki enggak dikaitkan dengan hancurnya rumah tangga mereka," ucap Niki.

Nama mereka bertiga jadi pembicaraan setelah video mesra Niki Zack menyebar di sosial media. Niki sempat berkata hal itu ia lakukan hanya karena iseng.

Nafa Urbach Debut Jadi Produser, Ngaku Ketagihan Kerja di Belakang Layar

Lain hal dengan pengakuan Nafa. Ia mencurahkan isi hatinya melalui akun Instagram pribadinya. Nafa menyebutkan Zack tengah dalam keadaan 'jatuh' dan berharap suaminya kembali lagi padanya.

Nikita Mirzani

Nafa Urbach

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Meski perdana mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI, diketahui Nafa Urbach berhasil membawa suara hingga 67.652 suara

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024