Cantik dengan Tren Make-up Musim Panas 2017

Tren make-up musim panas 2017 oleh Make Over
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Make-up merupakan sebuah kebutuhan wanita. Dan setiap musim atau tahun, make-up selalu berinovasi dengan tren terbaru.

Bocoran Tribute to Barli Asmara di Jakarta Fashion Week 2021

Ini pula yang diusung oleh produsen make-up Make Over yang mengusung konsep Versus untuk tren Spring Summer Trend Look 2017. Make-up ini menciptakan tampilan yang kuat dan feminin.

Kedua tampilan yang kuat dan ambisius akan terlihat dari tampilan Underworld dan Incadescent. Sedangkan kedua tampilan feminin dan lembut ditampilkan dalam Ultra Violet dan Sheen.

Jakarta Fashion Week 2021 Digelar Virtual

"Untuk underworld merupakan refleksi kekuatan seorang wanita. Digambarkan dengan smuged smokey eyes serta penerapan lipstik merah gelap. Sementara untuk Incandescent lebih merefleksikan passion wanita terhadap ambisinya digambarkan dengan penggunaan warna metalik seperti silver dan emas," ujar Stephanie Lie, Brand Manager Make Over saat ditemui di Jakarta Fashion Week 2017, Jakarta Pusat, Selasa, 25 Oktober 2016.

Dia menambahkan, tampilan make-up Incandescent menggunakan efek shimmer dari glitter. Untuk mengimbangi efek glamor yang intens pada mata, diaplikasikan warna nude pada bibir.

Jakarta Fashion Week 2021 Tampilkan 60 Desainer

Sementara untuk Ultra Violet lebih terlihat feminin pada level maksimal, di mana palet fuchsia dan merah muda mendominasi keselurahan tampilan. Sedangkan tampilan Sheen lebih merepresentasikan tampilan klasik dengan playful twist.

“Penggunaan warna terang pada satu fitur wajah menjadi fokus dari tampilan ini,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya