Putus Sambung, Kisah Asmara Misterius Katie Holmes

Katie Holmes
Sumber :
  • REUTERS/Hannibal Hanschke

VIVA.co.id – Setelah bercerai dari Tom Cruise, Katie Holmes dikabarkan menjalin hubungan asmara secara diam-diam dengan aktor Jamie Foxx. Hubungan mereka dikabarkan telah berjalan selama tiga tahun. Namun, hubungan tersebut tak pernah terekspose ke publik. 

Mantan Manajer Bongkar Sosok Tom Cruise, Temperamen hingga Oplas

Meski demikian, kisah cinta misterius Katie dengan Foxx selalu diwarnai putus sambung. Baru-baru ini, hubungan Katie dengan Foxx dikabarkan kandas. Namun, sebuah sumber memastikan kabar itu tidak benar. Katie masih bersama Foxx.

"Mereka justru semakin kuat bersama," kata sumber seperti dilansir dari USWeekly.

10 Film Tom Cruise Terbaik Sepanjang Masa dari 1986 sampai 2018

Ini bukan pertama kalinya kisah cinta mereka dikabarkan putus. Sebelumnya, hubungan sejoli ini juga dikabarkan berakhir karena banyaknya tekanan atas hubungan mereka. Namun, hingga saat ini, sumber memastikan kisah cinta Katie dan Foxx baik-baik saja. 

Memang, hingga tahun depan, Katie harus merahasiakan hubungannya dengan aktor tersebut. Hal ini berkaitan dengan perjanjian perceraian Katie dan Tom Cruise. Dalam perjanjian itu, Tom meminta Katie untuk tidak tampil bersama dengan kekasih baru di depan publik selama lima tahun. Perjanjian itu terhitung sejak tahun 2012 lalu. 

Mobil Tom Cruise Dicuri, Salinan Film Top Gun: Maverick Ikut Hilang

Sementara itu, hubungan Katie dengan Foxx mulai menjadi sorotan pada Maret 2015. Beredar foto Katie sedang kencan rahasia dengan Foxx. Keduanya terlihat bergandengan tangan. Katie dan Foxx sepakat bungkam. Tetapi, sahabat Foxx, Claudia Jordan membuka kisah cinta mereka di depan publik. 

"Foxx sangat bahagia dengan Katie," katanya. Namun, tak lama kemudian, Claudia mengaku salah bicara. 

Meski demikian, beberapa kali, pasangan ini tertangkap kamera menghadiri acara bersama. Bahkan, Foxx tampak memberikan dukungan saat Katie tampil di panggung musikal di Brooklyn, New York.

Katie Holmes dan Jamie Foxx

Kisah cinta rahasia Katie Holmes dan Jamie Foxx 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya