Patrick Owen Bawa Denim ke Panggung Jakarta Fashion Week

Koleksi Patrick Owen di Jakarta Fashion Week
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Pada ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2017, desainer muda Patrick Owen menampilkan koleksi teranyar. Bekerja sama dengan perusahaan cat AkzoNobel, Patrick membawa semangat Denim Drift ke panggung fesyen JFW 2017.

Jakarta Fashion Week 2021 Digelar Virtual

Seperti diketahui, koleksi rancangan Patrick yang memberikan angin baru dan memvisualisasikan life in new light dengan baik. Patrick menampilkan warna-warna tenang dan tentram dalam potongan yang chic dan simple.

Menghadirkan 29 koleksi, di mana lima koleksi diantaranya sangat eksklusif karena bekerja sama dengan seniman Indonesia. Selain menonjolkan warna biru, koleksi ready to wear ini juga menampilkan beberapa warna palet.

Jakarta Fashion Week 2021 Tampilkan 60 Desainer

"Pada ajang JFW ini, saya menampilkan Denim Drift yang merepresentasikan warna chic, ceria, dan juga simple," ujar Patrick saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Selasa malam, 25 Oktober 2016.

Dia menambahkan bahwa siluet yang dirancang terinspirasi dari China peranakan, Cheongsam, seperti gaun dan rok longgar. Untuk bahannya, Patrick memadukan kashmir, polyster dan sutra.

Jakarta Fashion Week 2021 'Hadirkan' Penampilan Spesial Barli Asmara

"Natural fiber cocktail padukan warna hitam di atas bahan kashmir, polyester dan silk. Inspirasi dari China peranakan, Cheongsam, kami ambil siluetnya dari situ, seperti pada potongan dress dan loose skirt," tutur dia.

Barli Asmara.

Bocoran Tribute to Barli Asmara di Jakarta Fashion Week 2021

Rencananya, fashion show Tribute to Barli Asmara akan menampilkan 24 look di masing-masing sequence, di Jakarta Fashion Week 2021.

img_title
VIVA.co.id
24 November 2020