TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Patrick Owen Bawa Denim ke Panggung Jakarta Fashion Week

Direpresentasikan dalam warna yang cerah dengan tampilan chic.
Patrick Owen Bawa Denim ke Panggung Jakarta Fashion Week
Koleksi Patrick Owen di Jakarta Fashion Week (Viva.co.id/Linda Hasibuan)

VIVA.co.id – Pada ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2017, desainer muda Patrick Owen menampilkan koleksi teranyar. Bekerja sama dengan perusahaan cat AkzoNobel, Patrick membawa semangat Denim Drift ke panggung fesyen JFW 2017.

Seperti diketahui, koleksi rancangan Patrick yang memberikan angin baru dan memvisualisasikan life in new light dengan baik. Patrick menampilkan warna-warna tenang dan tentram dalam potongan yang chic dan simple.

Menghadirkan 29 koleksi, di mana lima koleksi diantaranya sangat eksklusif karena bekerja sama dengan seniman Indonesia. Selain menonjolkan warna biru, koleksi ready to wear ini juga menampilkan beberapa warna palet.

"Pada ajang JFW ini, saya menampilkan Denim Drift yang merepresentasikan warna chic, ceria, dan juga simple," ujar Patrick saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Selasa malam, 25 Oktober 2016.

Dia menambahkan bahwa siluet yang dirancang terinspirasi dari China peranakan, Cheongsam, seperti gaun dan rok longgar. Untuk bahannya, Patrick memadukan kashmir, polyster dan sutra.

"Natural fiber cocktail padukan warna hitam di atas bahan kashmir, polyester dan silk. Inspirasi dari China peranakan, Cheongsam, kami ambil siluetnya dari situ, seperti pada potongan dress dan loose skirt," tutur dia.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP