Ji Hyo Bicarakan Akhir Sedih Monday Couple di Running Man

Monday Couple
Sumber :
  • instagram.com/sbs_runningman_sbs

VIVA.co.id – Penggemar acara Running Man nampaknya harus benar-benar berhenti berharap terhadap kelanjutan romantisme Monday Couple. Setelah Gary resmi menyatakan keluar dari acara yang sudah ada sejak tahun 2010 ini, Song Ji Hyo, pasangan Monday Couple pun meminta fans tak lagi berharap.

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Sehari setelah pengumuman mengejutkan tersebut, Ji Hyo menghadiri acara jumpa media untuk drama terbarunya, This Week, My Wife is Cheating. Dalam acara itu, artis cantik yang terkenal lewat perannya dalam drama Princess Hours ini menanggapi keputusan Gary.

"Itu bukan sesuatu yang bisa saya komentari, tapi saya akan menyemangatinya sebagai rekan kerja. Saya ingin menjadi rekan kerja yang selalu mendukung Gary oppa," kata Ji Hyo seperti dilansir Allkpop.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Wanita yang sering dikabarkan menjalin hubungan asmara yang nyata dengan Gary ini menambahkan, "Tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, Monday Couple telah usai. Saya berharap orang akan mengingatnya sebagai kenangan dan saya minta agar mereka memberi perhatian lebih pada This Week, My Wife Is Cheating."

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

Monday Couple dalam Running Man adalah pasangan yang paling dicintai para penonton. Keduanya tak hanya kompak dalam menjalankan misi tapi juga punya chemistry yang kuat setiap kali acara berlangsung.

Pasangan ini sering menunjukkan perilaku yang manis satu sama lain. Bahkan, Gary pernah mencium pipi Ji Hyo di salah satu episode.

Sementara itu, Kang Gary akan melakukan syuting Running Man untuk terakhir kalinya pada 31 Oktober mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya