Sarah Sechan Hobi Nonton Acara Gosip

VIVAnews - Sarah Sechan memang tertutup dengan media soal kehidupan pribadinya. Tetapi, presenter ini mengaku adalah orang yang sangat hobi nonton infotainment untuk mengikuti perkembangan gosip.

"Saya juga ibu rumah tangga, saya juga suka nonton infotainment lho," kata Sarah saat ditemui di Jakarta, Rabu 19 Agustus 2009.

Meski suka menonton acara gosip, artis bernama Sarah Meirizka Hardiany Sechan ini paling pantang dimintai komentar soal artis-artis yang sedang tertimpa gosip seperti perceraian.

"Saya nggak mau terlalu mau tahu. Itu masalah mereka," ucapnya.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia


Dalam menjaga keharmonisan rumah tangganya dengan Emir Hakim, Sarah memilih untuk tidak terlalu terbuka dengan media. Dia paling malas bila ditanya soal rumah tangganya.

"Kalau ada yang tanya kenapa jarang jalan bareng suami, saya nggak akan jawab. Saya sangat menjaga komentar saya," tandasnya.

Tangkapan layar anggota KPU RI Idham Holik saat rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat nasional di Kantor KPU RI, Jakarta, Jumat, 15 Maret 2024.

Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini

KPU mengeklaim bahwa lembaganya sudah menjalin komunikasi secara pribadi kepada liaison officer atau naradamping pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024