Menikah ala Negeri Dongeng di Walt Disney

Walt Disney
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id  – Setiap pengantin pasti memiliki impian menjadi seorang putri dan raja pada hari pernikahan mereka. Mimpi indah para pengantin akan semakin dibuai dengan dibukanya Magic Kingdom East Plaza Gardens untuk pesta pernikahan bak negeri dongeng di Walt Disney .

Disney Umumkan Moana 2 Tayang di Bioskop pada November 2024

Dilaporkan dari Travelleisure , Walt Disney memang telah bertahun-tahun menyediakan tempat untuk pesta pernikahan berbagai pasangan di Wedding Pavilion yang berlokasi dekat Grand Florida Resort dan beberapa daerah di Epcot . Namun untuk pertama kalinya, Disney bisa menyambut para pengantin dan tamunya di Magic Kingdom yang dibuka untuk umum. 

The East Plaza Garden di Disney Magic Kingdom adalah tempat di mana Anda dapat mengucap janji suci dalam tema fantasi impian. Terletak di ujung Main Street USA, The East Plaza Garden menyediakan upacara mewah yang cocok untuk para bangsawan.

Pusing Mikir Resepsi, Intip Cara Wujudkan Acara Pernikahan Impian

Kastil Cinderella tak hanya menyediakan latar yang menakjubkan, tapi juga pengantin bisa datang dengan pesta dan kendaraan klasik putri dongeng tersebut yang disulap jadi lebih modern.

Upacara dalam Magic Kingdom akan mulai pukul 9.30 pagi dan dapat menampung hingga 100 tamu. Untuk merasakan sensasi menikah di tempat ini, pasangan pengantin harus menyiapkan dana mulai dari US$12 ribu atau sekitar Rp156 juta.

Mickey Mouse Akan Dijadikan Film Horor Pembunuhan, Wajah Lucu Jadi Mengerikan
Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis pada 14 November 2016 silam menjadi sorotan karena digelar dengan konsep Cinderella Wedding yang mewah di Disneyland Tokyo.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024