Lama Tak Muncul, Aldi Taher Sakit Kanker

Aldi Taher
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Pesinetron Aldi Taher lama tak muncul di layar kaca dan ternyata tengah menderita penyakit kanker. Dia juga sempat mendapat perawatan dan menjalani kemoterapi di Rumah Sakit Islam, Cempaka Putih, Jakarta.

Sheila On 7 Siap Konser di 5 Kota, Aldi Taher Ngebet Tampil Jadi Opening

Kabar yang berhembus, Aldi mengidap limfoma hodgkin. Penyakit kanker ini menghantam sistem kelenjar getah bening yang merupakan sistem kekebalan tubuh.

Bahkan, Aldi masih sempat mengunggah fotonya terbaring di rumah sakit di akun Instagramnya dengan menjelaskan penyakit yang dia derita, karena banyak pihak yang menanyakan hal ini termasuk media online dan televisi.

Kate Middleton Jalani Kemoterapi Preventif, Benarkah Bisa Bunuh Sel Kanker 100 Persen?

"Assalamualaikum teman-teman semua, Aldi sedang menjalani pengobatan kemoterapi limfoma hodgkin (kanker getah bening). Alhamdulillah kemarin Aldi sudah menjalani kemoterapi yang ke 2. Mohon doanya ya teman-teman untuk kesembuhan Aldi, untuk teman-teman media yang sudah mendengar berita sakitnya Aldi di media online Aldi mohon maaf untuk saat ini belum bisa bersilaturahmi karena Aldi harus istirahat dulu. Nanti kalau sudah fit kita silaturahmi ya teman-teman," tulisnya.

Terkait berita ini, Aldi dan keluarganya pun akan memberitahu secara detail tentang penyakitnya hari ini pukul 21.00 di rumahnya kawasan Cempaka Putih, Jakarta.

Ungkap Idap Kanker, Kate Middleton: Suami dan Anak-Anak Adalah Sumber Kekuatan Saya

"Iya, insya Allah nanti di rumah di Cempaka Putih (press conference). Terima kasih ya doanya," ucap Georgia istrinya melalui sambungan telepon, Rabu, 26 Oktober 2016.

Aldi Taher

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker

Kisahnya menginspirasi banyak orang, Aldi Taher pun menuturkan bahwa doa dan kasih sayang keluarga adalah kekuatan yang tak terhingga dalam menghadapi cobaan hidup.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024