Ini Penyebab Aldi Taher Kena Kanker

Aldi Taher.
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Aktor Aldi Taher dikabarkan menderita kanker kelenjar getah bening. Namun, Aldi mengaku tetap bersyukur, karena masih banyak pihak yang mendampinginya. 

Aldi Taher Blak-blakan Soal Kehamilan Istri, Ungkap Hal Ini

Istri Aldi, Georgia Aisyah, juga selalu mendampingi sejak awal mengetahui dia mengidap kanker hingga menjalani kemoterapi kedua.

"Bahwa benar Aldi lagi berjuang melawan kanker kelenjar getah bening. Alhamdulillah kemarin tanggal 24 Oktober kemo yang kedua. Berkat doa orangtua dan support keluarga, Alhamdulillah Aldi harus semangat dan berjuang untuk kesembuhan," kata Aldi di rumahnya kawasan Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat, Rabu malam, 26 Oktober 2016.

Aldi Taher Ungkap Kunci Mujarab Agar Pekerjaan Lancar

Pria berusia 33 tahun kelahiran Jayapura ini pun mengisahkan awal dia sadar menderita kanker. Tiga bulan lalu, ia baru sadar adanya benjolan di sekitar leher kanan. "Lalu periksa ke dokter, di cek dan hasil labnya limfoma hodgkin (kelenjar getah bening). Bismillah, doa sama Allah, dan ikhtiar," tutur pesinetron "Hingga Akhir Waktu" tersebut.

Aldi akan menjalani enam kali kemoterapi. Dia telah melalui dua kali kemo dan berjalan lancar meski sempat merasa mual dan dan lemas. 

Dewi Perssik Bakal Menikah Lagi, Aldi Taher Ingatkan Hal Ini

Lantas, apa penyebab Aldi mengidap kanker? "Mungkin karena kecapekan, mohon doanya ya," ucap dia. (asp)

Aldi Taher dan keluarga.

Aldi Taher Bersyukur Banyak Tawaran Pekerjaan di Bulan Ramadhan

Untuk waktu bersama keluarga di bulan Ramadhan, Aldi Taher mengungkap sang istri, Salsabilih terkadang datang ke lokasi syuting.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024