Tiga Camilan Favorit Artis Ini Ternyata Tak Mengenyangkan

Ilustrasi acar
Sumber :
  • Pixabay/WDnet

VIVA.co.id – Hampir semua selebriti memiliki makanan favorit masing-masing. Biasanya camilan menjadi salah satu pelarian dari kerasnya kehidupan dunia hiburan, namun tidak sedikit pula menjadikan camilan sebagai asupan untuk menjaga tubuh mereka tetap sehat.

Membangun Kebiasaan Makan Sehat pada Anak, Peran Orang Tua dalam Memilih Camilan

Usut punya usut, camilan ini diklaim menjaga mereka dari makan berlebihan. Namun, benarkah demikian? Berikut ulasannya dilansir laman Bravo Tv.

Acar mentimun - Selena Gomez

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Mantan bintang Disney ini memanng gemar mengonsumsi acar mentimun. Acar ini disebut sebagai makanan untuk mencegah makan berlebihan. Namun, pada kenyataannya, sebuah percobaan yang dilakukan oleh laman Delish.com mengatakan bahwa acar ini mengandung nol kalori dan tentu tidak mengenyangkan.

Semangka pedas - Hillary Duff

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Artis cantik satu ini gemar mengonsumsi semangka dengan taburan lada dan lemon di atasnya. Ya, bagi Duff mungkin ini lezat, namun belum tentu bagi Anda. Meskipun rasanya nikmat, namun, beberapa potong saja tidak akan cukup mengatasi rasa lapar Anda.

Keju almond - Jessica Alba

Mungkin tidak banyak yang mengonsumsi keju dengan kacang almond. Memang dibanding semangka pedas dan acar di atas, camilan milik Alba bisa mengatasi rasa lapar bahkan tanpa bantuan keju sekalipun. Cukup genggam kacang almond akan mampu membuat Anda kenyang hingga dua jam ke depan.

Ilustrasi kacang almond

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya