Derita Kanker, Aldi Taher Kurangi Syuting

Aldi Taher dan istri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Artis Aldi Taher mengaku mencoba untuk terus bersabar setelah mengetahui  mengidap penyakit kanker kelenjar getah bening. Penyakit yang baru diketahuinya sejak tiga bulan lalu itu berawal dari adanya benjolan di leher kanan dan dia merasa pegal.

Nunung Srimulat Bugar Kembali, Proses Pengobatan Selesai

Setelah diperiksa dan dipastikan mengidap limfoma hodgkin (kanker kelenjar getah bening), dia langsung mengikuti kemoterapi. Sudah dua kali terapi itu ia jalankan. Sisa kemotherapi yang harus dijalani adalah sebanyak empat kali lagi.

Untuk itu, dia pun mengurangi jadwal syuting. "Mungkin ke depan banyak istirahat, kurangi kegiatan, banyak makan buah dan jalani pola hidup sehat. Bismillah, semangat," kata dia di rumahnya di kawasan Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat, Rabu malam, 26 Oktober 2016.

Ada Kabar Baik untuk Pasien Kanker Paru-paru

Tak hanya itu, pemain film Boneka Setan itu banyak berdiskusi dengan pejuang kanker lainnya seperti Ria Irawan. Setiap tiga minggu sekali dia juga rutin menjalani kemoterapi

"Jujur, Aldi juga kaget, sedih, tapi harus semangat untuk keluarga dan anak," ucap anggota Trio Ubur-Ubur itu.

Aldi Taher Bersyukur Banyak Tawaran Pekerjaan di Bulan Ramadhan

Mantan suami Dewi Perssik ini yakin mendapatkan kekuatan dan kesembuhan. Kini ia semakin rajin mengonsumsi makanan sehat dan bernutrisi. Untungnya, kanker yang diderita Aldi juga belum terbilang parah.

"Kata dokter masih stadium satu, masih dini," kata sang istri, Georgia Aisyah ditemui di kesempatan yang sama.

Screening Film Boneka Setan, Aldi Taher

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya