Lima Tempat Paling Angker di Amerika Serikat

RMS Queen Mary
Sumber :
  • Pixabay/skeeze

VIVA.co.id – Sangat jarang sekali orang ingin berlibur ke tempat angker. Namun, bagi sebagian orang yang menyukainya, tempat paling angker dapat mendatangkan sensasi yang berbeda. Seperti di Negeri Paman Sam, Amerika ini.

3 Tempat Wisata Angker yang Paling Banyak Bikin Orang Kesurupan

Di negara ini ternyata ada tempat yang dikenal sebagai lokasi paling angker di Amerika Serikat. Ada lima lokasi yang bisa Anda datangi sebagai tempat liburan Anda dalam mencari hal-hal yang berbau mistis, berikut lokasinya seperti dilansir laman Huffington Post.

Myrtles Plantation, St. Francisville, Louisiana

Ke Luar Negeri Tapi Tak Pandai Bahasa Asing? Gunakan Ini

Dibangun pada tahun 1976 oleh Jenderal David Bradford, Myrtles Plantation dianggap sebagai salah satu situs paling berhantu di Amerika. Rumah ini dikabarkan berada di atas sebuah tanah pemakaman India dan merupakan rumah bagi setidaknya 12 hantu yang berbeda. 

Legenda dan cerita hantu banyak terdengar, termasuk kisah seorang mantan budak bernama Chloe, yang telinganya dipotong oleh tuannya setelah ia tertangkap karena menguping. 

Cara Dapatkan Tiket Pesawat Murah ke Amerika Serikat

Chloe melakukan balas dendam dengan meracuni kue ulang tahun dan menewaskan anak perempuan tuannya, tapi kemudian ia digantung oleh sesama teman budaknya. Chloe sekarang berkeliling di sekitar perkebunan, mengenakan kain untuk menyembunyikan telinga yang dipotong.

Hotel Monte Vista, Flagstaff, Arizona

Hotel Monte Vista adalah tempat bagi paranormal. Di sini banyak ditemukan aktivitas hantu yang sering mengganggu. Menurut cerita zaman dahulu ada dua wanita penghibur dibunuh dengan cara di lempar dari lantai tiga, dan sekarang hantu tersebut sering mengganggu tamu pria ketika tidur. Selain itu, terdapat tangisan bayi yang sangat mengganggu para pegawai hotel di lantai atas dan bawah.

Pine Barrens, New Jersey

Hutan lebat Pine Barrens mencakup area lebih dari 100 hektare. Area ini berkembang ketika zaman kolonial, pabrik kertas, dan industri lainnya. Setelah ditemukan batubara di sebelah barat Pennsylvania, orang-orang mulai meninggalkannya dan menjadi kota mati. 

Makhluk mistis paling populer di Pine Barrens adalah Iblis Jersey. Menurut legenda, makhluk itu lahir pada 1735. Makhluk ini dilaporkan banyak membunuh ternak dan menakuti warga South Jersey sejak itu.

RMS Queen Mary, Long Beach, California 

Selain sebagai kapal perang pada Perang Dunia II, RMS Queen Mary dikenal juga sebagai kapal laut mewah dari tahun 1936 sampai 1967. Selama itu, ada kejadian pembunuhan seorang pelaut di ruang mesin, dan anak-anak tenggelam di kolam renang.

Kota Long Beach membeli kapal tersebut dan menjadikannya sebuah hotel, dan masih melayani sampai hari ini, walaupun banyak dilaporkan adanya penampakan hantu. 

Gettysburg Battlefield, Pennsylvania

Pertempuran Gettysburg adalah salah satu yang paling berdarah dalam sejarah Amerika, dengan 50.000 pemuda sekarat dalam konflik tiga hari tersebut. Banyak yang percaya jiwa orang-orang ini sekarang berjalan di lapangan untuk mencari senjata dan rekan-rekan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya