Misteri Kisah Asmara Chicco Jerikho dan Chelsea Islan

Chelsea Islan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Chicco Jerikho dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan Chelsea Islan. Kabar kedekatan kedua artis yang sedang naik daun ini sempat menghebohkan dunia maya. Keduanya memang rajin memposting foto kebersamaan mereka di Instagram. 

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Sayangnya, hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari Chicco maupun Chelsea soal arti kedekatan mereka selama ini. Keduanya kompak bungkam saat disinggung soal hubungan mereka. Baik Chicco maupun Chelsea hanya tersenyum.

Saat menghadiri pemutaran film Axelerate The Series Movie di Pasific Place, Jakarta Selatan, Chicco memang datang sendiri. Namun, usai pemutaran film dan wawancara, dan beberapa awak media meninggalkan ruangan, Chelsea mendadak datang.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Chelsea terlihat sedang menaiki eskalator menuju tempat acara berlangsung. Artis cantik itu mengenakan pakaian kasual. Tetapi, Chelsea berusaha tidak menarik perhatian awak media. Ia berusaha menghindari sorotan kamera.

Beberapa kali, Chicco juga kerap menyempatkan waktu menemani kegiatan Chelsea. Salah satunya saat Chelsea menghadiri acara gala premiere film yang dibintanginya di kawasan Senayan, mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini terlihat hadir di acara tersebut.

Ini yang Membedakan Tira dengan Superhero Bumilangit Lainnya Menurut Chelsea Islan

Kedekatan mereka juga mengundang rasa ingin tahu netizen. "Benar enggak sih kalian pacaran? Cocok sih kalian," kata salah satu netizen. "Semoga langgeng," ujar yang lainnya. "Kenapa sembunyi-sembunyi, kalian cocok kok," kata yang lainnya. "Senang lihatnya," kata yang lainnya.

 

C #peppersseminyak #Theluxurybali

Foto kiriman Chicco Jerikho (@chicco.jerikho) pada

Tira

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Chelsea Islan merasa lega karena episode terakhir serial Tira dari Jagat Sinema Bumilangit akhirnya ditayangkan bahkan ditonton bersama dengan para penggemar setianya

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024