Lima Resor Terbaik Milik Pesohor Dunia

Brando, Polinesia Prancis
Sumber :
  • TheBrando

VIVA.co.id –  Memiliki pulau pribadi dan resor pribadi bukan hal yang aneh lagi bagi selebritas dunia. Dengan memiliki pulau pribadi, para pesohor ini bisa menikmati privasi dan kebebasan. 

Ke Luar Negeri Tapi Tak Pandai Bahasa Asing? Gunakan Ini

Namun tak semua selebritas menutup resor pribadi mereka untuk umum. Bahkan beberapa di antaranya menjadi tujuan wisata dan terkenal sebagai salah satu resor terbaik di dunia. 

Berikut beberapa resor terbaik yang dimiliki selebriti dunia, seperti dilansir laman Huffington Post.

5 Negara Terbaik untuk Dikunjungi di Bulan April

Brando, Polinesia Prancis

Aktor legendaris Amerika dan sutradara film Marlon Brando diabadikan di Tetiaroa, sebuah pulau pribadinya di Polinesia Prancis. Tempat ini memiliki 35 vila yang bisa dinikmati oleh para pelancong dunia. Resor ini merupakan salah satu hotel paling ramah lingkungan di Pasifik sampai saat ini. 

Tips Liburan Murah ke Luar Negeri Ala Backpacker

GoldenEye Resort, Jamaika

Chris Blackwell dikenal sebagai orang di balik kesuksesan Bob Marley dan U2. Ia pun diketahui memiliki hotel di Pulau Outpost, Jamaika, yang mencakup resor tepi laut. Lokasi ini merupakan bekas dari rumah Ian Fleming yang diperluas pada musim semi 2016 dengan 26 vila baru.  

La Lancha, Guetemala

Resor ini adalah lodge dengan sepuluh kamar menghadap Lago Peten Itza yang dimiliki oleh sutradara Francis Ford Coppola. Resor ini dikenal dengan masakannya yang otentik, tekstil dan perabotan yang mewakili keragaman warna-warni budaya setempat. Lokasinya terletak di hutan hujan dan dekat dengan situs arkeologi Maya.

Mahali Mzuri, Kenya

Sir Richard Bronson, pemilik perusahaan Virgin, memiliki 12 tenda mewah kamp safari yang terletak di Kenya ini. Lokasinya terletak di pinggiran Kenya, Masai Mara.

COMO Parrot Cay, Turks and Caicos

Beberapa vila dan perkebunan dari resor pulau pribadi ini dimiliki oleh selebriti. Mereka antara lain Bruce Willis, Keith Richards, dan Donna Karan dengan resor 'Sanctuary' seluas empat hektare.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya