TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Inspirasi Dewi Yunani dalam Gaun Pengantin Syar'i

Dihadirkan oleh Oki Setiana Dewi Bridal.
Inspirasi Dewi Yunani dalam Gaun Pengantin Syar'i
Koleksi gaun pengantin Oki Setiana Dewi di JFW 2017 (Viva.co.id/Linda Hasibuan)

VIVA.co.id – Jakarta Fashion Week 2017 selalu memberi kejutan dalam setiap kesempatan. Kali ini, aktris sekaligus desainer Oki Setiana Dewi kembali menampilkan koleksi anyarnya.

Membawa label Oki Setiana Dewi Bridal, ibu beranak dua ini menghadirkan baju pernikahan syar'i dalam Jakarta Fashion Week (JFW). Bertajuk Chasity of Goddess, Oki menampilkan delapan koleksi berbeda dari sebelumnya.

Gaun pernikahan tersebut tidak menyoroti bentuk tubuh, namun tetap terlihat elegan dan mewah. Terinspirasi dari dewi Yunani, Oki mengambil garis siluet yang menampilkan kesucian seorang dewi.

Untuk itu, tidak heran bila seluruh rancangannya menampilkan satu warna, putih. Meski demikian, koleksinya begitu memesona.

"Pada kesempatan kali ini, saya menghadirkan koleksi dari label Oki Setiana Dewi Bridal dengan mengambil inspirasi seorang kesucian dewi. Inspirasi tersebut diimplementasikan dengan seluruh warna yang serba putih," ujar Oki saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu malam, 26 Oktober 2016.

Dia mengatakan bahwa koleksinya tersebut menampilkan fitur draping sebagai elemen kunci dalam setiap koleksinya. Sementara untuk  bahannya, dia menggunakan tulle, brokat 3D, dan sifon sebagi bahan utama.

Guna menambah kesan mewah dan klasik, Oki mengaplikasikan kristal Swarovski yang berkilau. Dengan begitu, seluruh koleksinya terlihat bersih dan mewah.

"Gaun pengantin ini juga saya aplikasikan taburan kristal swarovski, sehingga seluruh tampilannya terlihat bersih dan berkilau," katanya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP