Angelina Jolie Diperiksa FBI Empat Jam soal Brad Pitt

Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt cerai
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser

VIVA.co.id – Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt terus menjadi sorotan. Bahkan, kasus ini menjadi melebar dan melibatkan FBI. Adanya kasus dugaan kekerasan Pitt terhadap anak-anaknya, membuat FBI turun tangan dan menyelidiki kasus ini. Mereka memeriksa Jolie selama empat jam.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Pada 18 Oktober 2016, dua agen FBI mendatangi kediaman mewah Jolie di Malibu, Los Angeles. Kedatangan mereka untuk menanyai Jolie seputar insiden pertengkaran Pitt dengan anak sulungnya, Maddox di pesawat pribadi dalam perjalanan  dari Prancis ke Los Angeles, 14 September lalu. 

Jolie ditanya seputar insiden di dalam pesawat, apakah benar Pitt sedang mabuk dan melakukan kekerasan secara fisik dan verbal kepada putranya tersebut pada saat itu. Selain Jolie, beberapa anak pasangan ini juga ditanyakan soal tersebut.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Kasus dugaan kekerasan terhadap anak yang melibatkan Pitt, tidak hanya melibatkan FBI, tetapi juga kepolisian Los Angeles dan juga komisi perlindungan anak setempat yang terus mengawasi dan mencari fakta serta bukti terkait dugaan tersebut.

"Kemungkinan kita akan menyelidiki kasus ini beberapa minggu," kata sumber FBI. Sumber itu menambahkan FBI juga sudah mewawancarai saksi-saksi potensial, termasuk kru pesawat.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Setelah itu, kasus ini akan dibawa ke jaksa dan dievaluasi apakah perlu menjatuhkan tuduhan terhadap Pitt atau tidak," ujar sumber.

Angelina Jolie dan Brad Pitt

Konflik perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya