Mariah Carey Dicampakkan Miliarder Australia?

Mariah Carey dan James Packer
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari Mariah Carey. Pertunangannya dengan miliarder Australia, James Packer dikabarkan berakhir. James mencampakkan Carey dan membatalkan pertunangan mereka.

Bangga, Mariah Carey Pakai Perhiasan Buatan Indonesia

Menurut sumber, ada alasan di balik berakhirnya pertunangan mereka. James kesal karena sikap boros Carey. James tidak suka melihat kebiasaan Carey yang sering belanja berlebihan. James merasa penyanyi tersebut gemar menghamburkan uang dan berlebihan saat berbelanja. 

"James sangat murah hati tapi Carey dianggap terlalu berlebihan," kata salah satu teman dekat pasangan ini seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Gila! Mariah Carey Sempat Mau Dijual ke Germo Oleh Kakaknya

James memang sangat mencintai Carrey. Bahkan, kabarnya James akan tampil dalam reality show terbaru Carrey. Acara itu akan mengeskpos kehidupan mereka pada publik dunia. 

"Acara delapan episode itu akan tayang 4 Desember mendatang, akan membahas di balik layar kehidupan mewah Carey. James juga akan tampil di acara itu," ujar sumber lain.

Gegara Mariah Carey, Nick Cannon dan Eminem Saling Serang Lewat Lagu

Namun, kabarnya acara reality show ini juga yang menjadi salah satu penyebab perpisahan pasangan yang bertunangan Januari lalu tersebut. Namun, belum diketahui pasti apa yang diributkan sejoli ini terkait acara reality show tersebut. 

Pasangan ini memutuskan bertunangan di saat hubungan mereka belum genap satu tahun. Keduanya sangat kasmaran. James terlihat sangat memanjakan pelantun Hero tersebut. Bahkan, James memberikan cincin pertunangan seharga US$10 juta atau setara dengan Rp130 miliar.

Mariah Carey dan James Packer

James Packer senang memanjakan Mariah Carey

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya