Gigi dan Bella Hadid Bersaing Raih Gelar Model Terbaik

Bella dan Gigi Hadid
Sumber :
  • instagram.com/gigihadid

VIVA.co.id – Gigi dan Bella Hadid bersaing mendapatkan gelar Model Internasional Terbaik dalam Fashion Awards 2016. Sementara pengumuman pemenang akan digelar pada 5 Desember di Royal Albert Hall, London, Inggris.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Dame Natalie Massenet selaku Ketua British Fashion Council (BFC), CEO BFC, Caroline Rush dan model Karlie Kloss mengumumkan nominasi untuk perayaaan penghargaan fesyen tahunan tersebut di Soho House West Hollywood, California, Amerika Serikat pada Selasa, 25 Oktober 2016 waktu setempat.  

Natalie mengucapkan selamat kepada semua pihak yang mendapat nominasi karena kontribusi mereka terhadap industri fesyen dan bakat mereka yang luar biasa. "Selamat untuk semua nominasi Fashion Awards 2016. Ini merupakan prestasi yang luar biasa dan pengakuan untuk prestasi mereka tahun ini," kata Natalie, dikutip dari Female First.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Nominasi lain yang akan bersaing dengan Hadid bersaudara, yakni sahabat mereka, Kendall Jenner. Selain itu, Adwoa Aboah, dan Lineisy Montero.

Sementara untuk kategori Desainer Terbaik Inggris untuk Pakaian Pria, ada Jonathan Anderson, Dame Vivienne Westwood, Tom Ford, Grace Wales, dan Craig Green. Sedangkan nominasi Label Pakaian Terbaik Inggris, yakni Alexander McQueen, Burberry, Christopher Kane, Erdem, dan Stella McCartney.

Kegep Pegangan Tangan di London, Hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Serius?

Sementara nominasi kategori Desainer Internasional Pakaian Siap pakai, yakni Alessandro Michele untuk Gucci, Demna Gvasalia untuk Balenciaga, Donatella Versace untuk Versace, Jonathan Anderson untuk Loewe, dan Riccardo Tisci untuk Givenchy.

Gigi, Bella dan ayah mereka Mohamed Hadid

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Mohamed Hadid sebelumnya juga pernah kecam Biden atas dukungannya terhadap Israel, di awal Maret tulis, “Dia (Biden) akan diadili bersama para penjahat Zionis lainnya"

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024