Ini Dia Hotel Terhoror di Dunia

Ilustrasi kamar hotel.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Ingin menghabiskan malam Anda di sebuah hotel yang dikabarkan berhantu? Hal ini tentu sangat menantang bagi orang yang menyukai hal-hal mistis. Hotel-hotel ini mempunyai sejarah masa lalu yang sangat menakutkan.

Hotel Horor di Malang Sampai 10 Obat Sariawan

Ada hotel yang mempunyai sejarah menjadi tempat pembunuhan, ada juga kamar yang digunakan sebagai ruang penyiksaan, dan berbagai cerita horor lainnya. Berikut beberapa hotel terhoror di dunia, seperti dilansir laman Dailymail.

Chillingham Castle, Northumberland, Inggris

6 Hantu Buntung yang Menjadi Legenda di Dunia

Gedung ini pada abad ke-12 memiliki ruang penyiksaan yang menampilkan alat mengerikan. Ruangan angker tersebut terkenal dengan nama Pink Room.

Lizzie Borden Bed and Breakfast, Fall River, Massachusetts

Hantu Wanita yang Suka Minta Tumpangan dI Danau White Rock

Ini adalah tempat di mana perawan Lizzie Borden diduga disiksa oleh ayah dan ibu tirinya sampai mati dengan kapak pada tahun 1892.

The 1886 Crestcent Hotel and Spa, Eureka Springs, Arkansas

Sekarang sebuah hotel megah dan spa memiliki sejarah yang kelam. Pada tahun 1937 bangunan ini adalah rumah sakit kanker yang dijalankan oleh dokter palsu bernama Dr Normal Baker. Bangunan ini digunakan sebagai percobaan terhadap manusia baik yang sudah meninggal maupun yang masih hidup.

The Mermaid Inn, East Sussex, Inggris

Penginapan ini telah berusia berabad-abad. Cerita horor pada hotel ini adalah adanya kursi yang dapat bergerak sendiri dan handuk yang dapat basah sendiri walaupun dibakar. Anda dapat menginap di hotel ini dengan harga 80 poundsterling per malam atau sekitar Rp1.275.000.  

Hawthorne Hotel in Salem, Massachussetts, Amerika Serikat

Terletak di Salem, sebuah kota yang terkenal menggantung 20 wanita selama pengadilan nenek sihir dari 1962. Hotel ini telah dilaporkan ada hantu anak kecil yang menangis, dan kekuatan tak terlihat dapat mengagetkan tamu yang datang.

Chelsea Hotel, New York City, Amerika Serikat

Tuan rumah untuk bintang dan penulis Dylan Thomas meninggal di hotel ini. Tempat ini diduga menjadi horor akibat dari gitaris Sex Pistols Sid Vicious, yang dituduh menikam pacarnya sampai meninggal di hotel ini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya