Cerita Donita Syuting Film Laga saat Hamil

Donita
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Donita menceritakan pengalamannya saat syuting film laga #66. Bukan pengalaman biasa buat Donita, karena saat pengambilan gambar dirinya tengah berbadan dua.

Kenali Bahayanya Wanita Hamil di Bawah Usia 21 Tahun

"Saat syuting film ini saya sedang hamil, jadi kesulitannya pasti soal fisik yah. Lari-lari, teriak-teriak, dan kalau syuting film action itu kan hitungannya kerja tim, tidak bisa masing-masing, karena harus janjian. Misal saat pukul, bagaimana janjiannya agar tidak benar-benar kena pukul," kata Donita saat dihubungi melalui telepon, Kamis, 27 Oktober 2016.

Untungnya, istri dari Adi Nugroho ini bisa melewati tanpa kendala berarti. Ia mengaku dibantu dengan tim yang profesional hingga bisa melalui berbagai tantangan di film arahan Asun Mawardi ini.

Cek Fakta: Ganjar Sebut Sebagian Besar Wanita Indonesia Menderita Anemia

"Seru dan sebuah pengalaman yang berbeda, di mana saya bekerja sama dengan tim yang luar biasa. Kemampuan pengambilan gambar, koreografi, properti, dan efek yang disediakan mereka luar biasa, walau akting tapi terlihat seperti real," ujarnya.

Di film ini Donita berperan sebagai Fara. Sejauh mana keterlibatannya, Donita masih menyiapkan agar jadi kejutan. Pastinya ia tidak akan kapok membintangi film bergenre laga.

Viral Pria Adakan Pesta dengan 5 Pasangannya yang Sedang Hamil

#66 bercerita soal pembunuh bayaran yang ingin keluar dari dunia hitamnya. Langkahnya tentu bukan hal yang mudah sampai ia dihadapkan pilihan keluarga atau kembali ke pekerjaan lama. Rencananya film ini akan tayang pada 17 November 2016.

 

???????????? @adinugroho_st .. Thanks @fdphotography90 fotonya

A photo posted by Donita Nugroho (@donitabhubiy) on

Ilustrasi hamil/ibu hamil/USG.

5 Pahala dan Keistimewaan untuk Wanita Hamil dalam Agama Islam

Wanita yang tengah mengandung dalam agama Islam harus bersyukur karena fakta bahwa wanita yang hamil dipandang mulia di hadapan Allah serta melimpahkan kebaikan kepadanya

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024