Glenn Alinskie Cuti 2 Bulan Demi Urus Anak

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie
Sumber :
  • instagram.com/nastusha.olivia.alinskie

VIVA.co.id – Suasana kebahagiaan masih menyelimuti pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Awal September lalu, keduanya baru saja dikaruniai buah hati yang diberi nama Nastusha Olivia Alinskie.

Ini Kunci Rumah Tangga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Tetap Harmonis

Bahkan, Chelsea juga merasa beruntung memiliki suami seperti Glenn Alinskie. Karena menurutnya, selain sebagai seorang suami dan ayah yang bertanggung jawab, Glenn juga tak sungkan untuk berbagi peran membantu mengurus keperluan sehari-hari Nastusha.

"Dia itu bapak sekaligus ibu. Aku sangat bersyukur Glenn sangat membantu. Jadi kita gantian, jadi dari jam 12 sampai 6 Glenn yang jagain, kebetulan dia juga suka insomnia. Jadi kaya kamu jam segini ya, jadi dia yang gendong kalau mau nyusu dia kasih ke aku," kata Chelsea saat ditemui di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara, Kamis 27 Oktober 2016.

Sweet, Chelsea Olivia Kenang Kencan Pertama Bareng Glenn Alinskie

Bahkan menurut Chelsea, Glenn juga sangat luwes dalam menggendong sang buah hati. Chelsea juga mengungkapkan, bahwa yang pertama kali bisa memandikan Nastusha justru ialah Glenn. Untuk mengurus sang buah hati, menurut Chelsea bahkan Glenn ingin mengambil cuti selama dua bulan.

"Dia pengen cuti dua bulan untuk jagain Nastusha.  Jadi enak sih kalau ada suami yang mau membantu itu, dan yang lucunya lagi, Glenn yang bisa mandiin untuk pertama kali jadi sangat membantu," kata dia.

CRAXY Comeback, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Semangat

Hal inilah yang membuat Chelsea merasa nyaman dan beruntung memiliki Glenn sebagai suaminya. "Aku lebih nyaman sih, dan bikin aku enggak, stres karena aku takut ada baby blues tapi aku enggak mengalami itu karena ada suami di situ," ucap dia.

 

Ga tau kenapa Ekspresinya begini ngeliat @glennalinskie lg make a wish?????????????? semacam ga sabar mau makan kue ????

A photo posted by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) on

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Kulit Anaknya Sensitif, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Lakukan Hal Ini

Seperti diketahui, kulit sensitif pada anak-anak menjadi masalah yang sering dihadapi oleh orangtua. Tak terkecuali untuk Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2023