Arzetti Bilbina Rindu Dunia Modeling

Arzetti Bilbina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Dunia modeling sudah tak asing lagi bagi aktris sekaligus politikus Arzetti Bilbina. Wanita berhijab ini ternyata merindukan dunia yang telah membesarkan namanya itu.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Namun, tak dipungkiri, meski tawaran modeling masih menghampiri, Arzetti harus selektif untuk memilih karena keluarga adalah tanggung jawab terpenting, apalagi ia memiliki tiga orang anak.

"Sangat, sangat (rindu). Kadang ada momen kangen banget, apalagi pas lihat fashion show ya," ucapnya saat jumpa pers The 3rd Kondangan Peranakan Tionghoa di Casa Grande Ballroom, Jakarta Selatan, Kamis, 27 Oktober 2016.

Peragaan Busana Kolaborasi Antara CCI dan Desainer Indonesia Jadi Sorotan di Cotton Day 2023

Baginya, ketika memilih tawaran modeling yang menghampiri, reuni sangat menyenangkan. Apalagi dia telah bergelut dengan dunia modeling selama berpuluh-puluh tahun.

Arzetti Bilbina

Ghea Panggabean Tampilkan Keindahan Kain Sumba Lewat Fashion Show di Area Parkir Mal

"Itu masa-masa yang indah juga. Sekali-sekali ada tawaran dan keluarga juga mensupport," tutur wanita berusia 42 tahun kelahiran Lampung ini. “Kangen sama prosesnya, mulai dari bangun pagi, make-up, dan ngumpul-ngumpulnya," lanjutnya lagi.

Di bawah naungan The Association of Peranakan Tionghoa Indonesia (ASPERTINA), pagelaran busana ini memamerkan koleksi dari perancang busana kenamaan Indonesia

Model cilik, Tiara Annisa Aryani.

Tampil Apik, Model Cilik Tiara Annisa Aryani Sukses Pamerkan Karya Desainer Terbaik

Model Cilik Tiara Annisa Aryani yang baru berusia 8 tahun itu menjadi sorotan usai penampilan apiknya di ajang fashion show Jogja Fashion Parade (JFP) pada Februari lalu.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024