Berat Badan Chelsea Olivia Naik 30 Kg Saat Hamil

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia
Sumber :
  • Instagram.com/chelseaoliviaa

VIVA.co.id – Setelah menjalani proses kehamilan panjang sembilan bulan, berat badan Chelsea Olivia sempat melonjak hingga 30 kilogram. Hal itu sempat membuatnya tidak bisa mengenakan pakaian yang biasa dia gunakan. Bahkan ia justru lebih sering menggunakan pakaian Glenn Alinskie sang suami.

Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya

Bahkan sempat ada yang mengira bahwa dia mengandung anak kembar. "Syok banget, aku hamil dari dua bulan sudah gede banget perutnya makanya ada yang kira ini kembar ya. Aku total naik 30 kilogram," ceritanya saat ditemui di kawasan kelapa Gading, Kamis, 27 Oktober 2016.

Chelsea merasa tak khawatir saat bobot tubuhnya melonjak drastis. Sebab, yang ia pikirkan, justru kondisi janin yang sempat dinyatakan oleh dokter memiliki berat badan kurang.

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

"Biarin badan aku mekar asal anak aku nggak papa, karena pada 7 bulan itu dokter bilang anak aku kekecilan," jelas Chelsea.

Untuk itu, saat ini ia sedang berusaha mengembalikan berat badannya seperti semula. Ia mengaku tengah menjalani beberapa perawatan agar tubuhnya kembali seperti semula.

Viral Curhat Wanita Soal Janinnya yang Tiba-Tiba Hilang, Kok Bisa?

"Sekarang memang ada treatment. Sebenarnya aku makan apa saja tapi sehat. Karena aku mikirnya apa yang aku makan itu yang aku kasih ke anak aku, makanya aku nggak mau makan yang nutrisinya enggak bagus buat anak aku," kata dia.

Ia mengatakan bahwa saat ini lebih rutin mengonsumsi sayur dan buah-buahan. Tapi untuk olahraga sendiri, Chelsea mengatakan bahwa dia belum berani menjalankan olahraga.

"Kalau untuk olahraga sendiri memang belum. Karena memang belum. Karena memang masih baru juga," kata dia.

Lebih lanjut, ia mengaku saat ini berat badannya sudah berhasil turun sekitar 17 kilogram. Tapi Chelsea juga tetap berusaha untuk mengembalikan berat badannya seperti semula.

"(Sebagai) ibu juga harus merawat badan, turunin berat badan memang susah banget, sekarang mungkin cepat karena ngasih ASI, dan banyak begadang, dan sekarang memang lagi stuck tapi aku harus balik ke posisi awal karena bukan alasan jadi ibu, terus badan harus gemuk," ucap dia.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya