Ashanty Tunggu Detik-Detik Melahirkan Anak Kedua

Ashanty Gelar 7 Bulanan
Sumber :
  • IG @aurelie.hermansyah

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty tengah berbahagia. Ya, Ashanty saat ini tengah menunggu detik-detik melahirkan anak keduanya, yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Kini, Ashanty sudah berada di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, bersama keluarga besarnya. Dia akan melahirkan dengan proses persalinan caesar.

"Besok (Jumat 28 Oktober) caesar jam 8 pagi. Alhamdulillah sehat aja (Ashanty)," ujar Teguh, manajer Ashanty dan Anang, saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis malam 27 Oktober 2016.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Teguh juga mengatakan, putri sulung Ashanty, Arsy, terlihat bahagia karena akan memiliki adik.

"Arsy kelihatan senang banget karena mau punya adik. Kalau bundanya ya biasa aja. Dia (Ashanty) juga tadi nonton sidang Jessica," ungkap Teguh.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Pasangan yang menikah pada 12 Mei 2012 itu juga telah menyiapkan nama calon anak keduanya dan seluruh perlengkapan bayi. "Persiapan udah matang, karena udah pengalaman kali ya," kata Teguh.

Ashanty sebelumnya memang sempat mengabarkan akan melahirkan secara caesar pada tanggal 28 Oktober 2016, bertepatan dengan perayaan Hari Sumpah Pemuda.

Anang Hermansyah dan Ashanty masih berada di Dubai

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Anang Hermansyah beserta keluarganya sedang berada di Dubai untuk berlibur setelah jalani ibadah umrah. Sayangnya, momen liburan mereka terhambat karena badai di Dubai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024