Apa Kabar Warna?

Grup vokal Warna
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Masih ingat dengan grup vokal Warna? Ya, grup yang pernah bersinar sejak tahun 1994 ini memang kini jarang terlihat di layar kaca. Namun jangan salah, ternyata grup asal Jakarta ini lebih sering melakukan kegiatan off air.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

Tak hanya itu, mereka masih rajin mengeluarkan single terbaru untuk mengisi keceriaan seluruh penggemarnya. Jarang terlihat, kemana saja Warna?

"Sebenarnya Warna masih eksis dan kami baru mengeluarkan single terbaru. Cuma mungkin belum kedengaran. Awal tahun single terbaru, video klip juga ada di Youtube. Cuma itu sih, kami masih off air," ujar salah seorang personel Warna, Ria di Casa Grande Ballroom, Jakarta Selatan, Kamis, 27 Oktober 2016.

SEVENTEEN OTW Jakarta, Fans Heboh S.Coups Ikut Perdana Pasca Cedera

Ira, yang kini telah berhijab pun mengatakan Warna masih setia dengan kelima personelnya. Namun, tentu setiap personel memiliki kesibukan masing-masing. Tak jarang mereka juga sering berkumpul dan bercengkrama.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat akan launching lagu terbaru lagi. Kami tidak lupa waktu untuk kumpul bersama Warna," kata personel lainnya, Ira.

Band Paramore Bubar? Ini Faktanya

Selama 22 tahun sudah, kiprah karier mereka di dunia musik tanah air. Bahkan para penggemar meminta untuk segera menggelar konser, meluncurkan album terbaru dan melakukan gebrakan lainnya.

"Kami sekarang ini tinggal menjaga eksistensi. Diberikan kesempatan untuk eksplor kemampuan masing-masing. Album baru belum, masih single," ungkap ujar Sarwana.

Gen Z Vibes

Grup Musik Gen Z Vibes Coba Hadirkan Nuansa Lagu Persatuan di Tahun Politik

Lagu ini mencerminkan suara kolaborasi Gen-Z dalam menggambarkan persatuan dan semangat juga perpaduan ide, dan motivasi.

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2024