TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Studi: Rata-rata Orang Berbelanja Selama Tiga Jam

Itu mencakup mengunjungi rata-rata 9 toko dan 7 menit antre di kasir.
Studi: Rata-rata Orang Berbelanja Selama Tiga Jam
Ilustrasi belanja. (REUTERS/Lucy Nicholson)

VIVA.co.id – Sebuah studi mengungkap bahwa waktu ideal berbelanja adalah tiga jam yang juga mencakup mengunjungi sembilan toko dan tujuh menit mengantre di kasir. Selain itu, studi ini juga mengungkapkan berbelanja yang ideal adalah membeli lima benda.

Di samping itu, untuk sebagian besar orang yang memilih mal untuk berbelanja, makan atau menonton film di bioskop juga menjadi aktivitas yang melengkapi kegiatan belanja mereka.

Dilansir dari laman The Sun, studi yang dilakukan oleh pusat perbelanjaan dan provider kartu kredit ini menanyakan 2.000 orang dan menemukan fakta bahwa waktu berbelanja juga meliputi mencoba enam benda dari sembilan toko. Waktu belanja rata-rata dimulai dari pukul 10.28 pada Sabtu pagi dan diakhiri dengan makan.

Terungkap bahwa teknologi dan media sosial memiliki peran yang besar dalam memberikan pengalaman berbelanja. Pembeli dengan usia antara 1844 tahun akan memperbarui media sosial mereka setiap lima menit.

Dua di antara lima pembeli akan menggunakan ponsel mereka untuk membandingkan harga dari toko satu dengan toko lainnya, dan seperempat dari mereka akan membeli lewat ponsel daripada pergi ke toko.

"Harapan setiap orang akan bagaimana aktivitas belanja yang menyenangkan telah berubah banyak selama beberapa tahun terakhir. Studi ini menunjukkan bahwa masih banyak orang yang bersedia keluar rumah dan mencoba berbagai benda, serta mendapatkan hadiah yang tidak bisa didapat secara online," kata Roger Binks, direktur customer experience dari sebuah pusat perbelanjaan di Inggris.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP