Indonesia Berhasil Raih 2nd Runner Up Miss International

Felicia Hwang raih predikat 2nd Runner Up Miss International 2016
Sumber :
  • Instagram @officialputeriindonesia

VIVA.co.id – Indonesia kembali mendapatkan kebanggaan dari dunia internasional. Setelah Puteri Indonesia, Ariska Putri Pertiwi berhasil menorehkan prestasi sebagai Miss Grand International 2016 dan Best National Costume di Las Vegas, Amerika Serikat, di ajang Miss Grand International 2016, kini Felicia Hwang (Felice) berhasil meraih predikat 2nd Runner Up Miss International 2016 dan Miss Best Dresser di ajang Miss International 2016.

12 Potret Olvah Alhamid, Diduga Rasis Kepada WNA China

Prestasi yang dicapai Felice ini merupakan pencapaian terbesar kedua setelah Ariska Putri Pertiwi di ajang Miss Grand International 2016. Ia berhasil meraih gelar tersebut bukan hanya karena kecantikan Felice, tapi juga keindahan baju dan kekayaan budaya dari kostum nasional yang dikenakan.

Dalam kontes di Tokyo, Jepang, Felice terlihat bahagia dan terharu saat berhasil mengharumkan nama Indonesia di ajang Miss International 2016.

9 Fakta Unik Olvah Alhamid, Eks Puteri Indonesia Diduga Rasis pada WNA

“Tidak banyak perempuan Indonesia yang bisa mendapatkan kesempatan untuk mewakilkan Indonesia di kancah Internasional, untuk itu saya merasa bangga menjadi salah satu perempuan yang bisa membawa nama Indonesia hingga ke Internasional,” ujar Felice, seperti dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Jumat, 28 Oktober 2016.

Felice berhasil membawa pulang 2nd Runner Up Miss International 2016 dan Miss Best Dresser, dimana Felice harus bersaing dengan 69 kontestan lain yang diselenggarakan di Tokyo Dome City Hall, Kouraku Bunkyo-ku, Rabu, 27 Oktober 2016.

Ibu Frederika Cull Khawatir Anaknya Dicuci Otak?

Dara berusia 24 tahun asal Lampung ini, menempuh pendidikan sampai mendapat gelar sarjana akuntansi dan keuangan dari Bradford University, Singapura. Ia ini bersaing dengan teman-teman finalis dari 69 negara dalam karantina Miss International 2016 yang berlangsung dari tanggal 9 Oktober 2016 dan berakhir pada malam Grand Final yang digelar pada tanggal 27 Oktober 2016.

Melanie Theresia Berentz terpilih menjadi Puteri Indonesia Jawa Barat 2022

Puteri Indonesia Jabar 2022 Emban Misi Literasi-Digitalisasi Perempuan

Melanie Theresia Berentz yang berlatarbelakang wirausaha keluar sebagai pemenang pemilihan Puteri Indonesia Jawa Barat 2022

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2022