Lini Fesyen Diboikot, Begini Respons Putri Donald Trump

Ivanka Trump
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Putri Donald Trump, Ivanka memilih tidak terpengaruh dengan boikot yang dilakukan sejumlah wanita terhadap lini fesyennya. Menurutnya, orang bebas melakukan apa yang mereka inginkan.

Bisnis Karoseri Bus Nol Orderan hingga Kontroversi Ivanka Trump

"Di Amerika, orang dapat melakukan apa yang mereka suka tapi saya lebih memilih untuk berbicara dengan jutaan wanita Amerika, yang terinspirasi oleh merek dan pesan yang saya buat," katanya dalam wawancara dengan ABC News, seperti dilansir dari Entertainment Tonight.

Adapun boikot terhadap lini fesyennya dilakukan lantaran ayahnya, yang merupakan kandidat Presiden Amerika Serikat (AS) tersebut telah melontarkan serta melakukan pelecahan dan kekerasan seksual. Karena itu, sejumlah wanita menyerukan kepada sejumlah toko yang menjual merek lini fashion Ivanka untuk tidak lagi menjualnya.  

Kontroversi Ivanka Trump Lantaran Perannya Tidak Jelas di Gedung Putih

Pengusaha berusia 34 tahun tersebut memang sangat aktif mendukung kampanye ayahnya. Menurut dia, masalah tersebut terlalu dipolitisir dan kemungkinan mereka adalah orang yang tidak setuju dengan politik Donald Trump.

"Tidak ada yang bisa saya lakukan untuk mengubah itu," ujarnya.

Bikin Masker Kain, Anak Cucu Donald Trump Dihujat Warganet

Sepertinya, terlalu dini untuk mengatakan boikot tersebut memiliki efek nyata pada penjualan lini fesyen Ivanka. Sebab, survei nasional baru-baru ini oleh Fortune mengungkapkan bahwa satu dari empat wanita mengatakan mereka akan tetap membeli produk dengan label Ivanka Trump.

 

The #TeamIvanka extended family! #WomenWhoWork

A photo posted by Ivanka Trump (@ivankatrump) on

The Simpsons.

10 Prediksi The Simpsons di 2022, Ada Ivanka Trump

Prediksi The Simpsons bisa dibilang sudah sangat terkenal di seluruh penjuru dunia. Serial ini digadang-gadang bisa menduga apa yang akan terjadi di masa depan.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022