Gaya Urban dalam Koleksi Teranyar Danjyo Hiyoji

Koleksi Danjyo Hiyoji untuk Zalora di JFW 2017
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Salah satu label fesyen kenamaan Danjyo Hiyoji menampilkan koleksi terbaru di Jakarta Fashion Week (JFW) 2016. Danjyo Hiyoji tidak sendiri, dia didukung oleh fesyen online Zalora.

Jakarta Fashion Week 2021 Digelar Virtual

Danjyo Hiyoji menampilkan koleksi eksklusif untuk Zalora, di mana koleksi tersebut terinspirasi oleh anak muda yang memiliki semangat melalui kepercayaan diri.

Brand yang diciptakan oleh desainer Dana Maulana dan Liza Masitha ini memfokuskan pada koleksi ready to wear untuk pria dan wanita. Sedikitnya ada delapan koleksi pakaian wanita dan delapan pakaian pria yang ditampilkan.

Jakarta Fashion Week 2021 Tampilkan 60 Desainer

"Kita tertarik banget untuk bekerja sama dengan Zalora karena kami sadar ini bisa memperluas market kita dan sekaligus mengangkat brand lokal. Kami akan menampilkan koleksi pria dan wanita masing-masing delapan koleksi," ujar Dana saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis malam, 27 Oktober 2016.

Dia mengatakan bahwa koleksi tersebut menggunakan treatment yang sama untuk setiap materialnya dengan teknik layering. Label ini juga menghadirkan variasi lewat palet warna yang sangat beragam dengan teknik potong asimetris.

Jakarta Fashion Week 2021 'Hadirkan' Penampilan Spesial Barli Asmara

"Kami menghadirkan koleksi dengan desain yang lebih memerhatikan kebutuhan konsumen, di mana kami bermain variasi lewat palet warna yang beragam dengan teknik asimetris," katanya.

 

@danjyohiyoji for @zaloraid tonight at #jakartafashionweek2017 #jfw2017 #jakartafashionweek

A photo posted by Jakarta Fashion Week (@jfwofficial) on

Barli Asmara.

Bocoran Tribute to Barli Asmara di Jakarta Fashion Week 2021

Rencananya, fashion show Tribute to Barli Asmara akan menampilkan 24 look di masing-masing sequence, di Jakarta Fashion Week 2021.

img_title
VIVA.co.id
24 November 2020