Unik, Pria Asal Kanada Ini Buat Meja Ping Pong dari Pizza

Josh Elkin
Sumber :
  • Instagram Josh Elkin

VIVA.co.id – Seorang pria asal Kanada bernama Josh Elkin, belum lama ini berhasil menelurkan ide jenius di bidang kuliner. Ia berhasil menciptakan meja ping-pong dari pizza. Penasaran?

Gak Perlu ke Luar Negeri, Nongkrong ala Restoran Mewah New York Ada di Jakarta

Dilansir laman Foodbesat, seorang penggila pizza ini terinspirasi oleh semangat yang tidak mati dalam membuat pizza. Ia menyebut karyanya itu "Pizza Pong Table".

Oktober ini, Josh mengikuti tantangan dari Pabst Blue Ribbon Beer untuk membuat sebuah karya gila yang pernah ada, dalam rangka National Pizza Month, yang terkenal dengan menggunakan hashtag "#INPIZZAWECRUSH" dan dia tidak kecewa.

Nikmatnya Pizza Italia Ala The Surosowan, Sensasi Lezat Kualitas Premium dengan Harga Terjangkau

Inovasi Pizza Pong buatan Josh, ini tentu membuat siapapun yang melihat tak sabar untuk mencobanya. Selain pizza buatannya, ada juga deretan inovasi pizza lainnya yang mengikuti kompetisi itu.

Bukan hanya Elkin yang jadi sorotan. Pertama, blogger makanan dan Mac N 'Cheetos originator Kyle "The Vulgar Chef" Marcoux juga sempat membuat remaja di jagat internet terpukau karena dia menciptakan Pizza Koozie- bir yang bisa dimakan dan terbuat dari pizza.

Icip-icip Pizza dengan Topping Hokkaido Cheese yang Populer, Lumer Banget!

Kemudian da lagi, Amy Erickson, seorang koki handal dan pembuat pizza jenius, yang mempunyai OhBitelt, membuat suatu hidangan lucu dan super lezat seukuran sekali gigitan bernama Pizza Shot-Glasses.

Pizza Carnivora di Massilia Cucina Italiana

Restoran Pizza Autentik Italia Peraih 'Top 50 Pizza' Kini Hadir di Jakarta

Kini restoran pizza yang menawarkan cita rasa autentik Italia telah hadir di Jakarta, yakni Massilia Cucina Italiana asal Bangkok, yang meraih penghargaan Top 50 Pizza.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024