Rumah Doctor Strange Kini Ada di Google Maps

Doctor Strange
Sumber :
  • MCU

VIVA.co.id – Doctor Strange, film terbaru dari Marvel ini sedang sangat dinikmati para pecinta film dunia. Dibintangi oleh Benedict Cumberbatch sebagai Stephen Strange (Doctor Strange), film ini mendapat banyak pujian baik dari pengamat maupun penonton.

Pemudik Bisa Pantau Google Maps, Banyak Info Baru

Karena begitu populer, rumah Strange kini terdeteksi oleh Google Maps. Strange mungkin harus waspada terhadap musuh-musuhnya.

Dilansir Digital Spy, rumah suci Doctor Strange yang disebut Sanctum Sanctorum dalam film tersebut rupanya benar-benar bisa terlihat di Google Maps. Dari penelusurannya, rumah tersebut terletak di alamat 177A Bleecker Street in New York City, persis seperti yang ada dalam komik dan filmnya.

Cara Menikmati Ramadhan Bersama Google

Dalam Maps, terlihat nama Doctor Strange's Sanctum Sanctorum yang diklasifikasikan sebagai lokasi bisnis. Marvel.com pun tercantum sebagai website resminya.

Top Trending: Putri Elvy Sukaesih Dukung Anies hingga Mayat Warga Gaza Dimakan Kucing

Netizen yang mengetahui hal tersebut tak ingin ketinggalan untuk ikut meramaikan 'rumah' Doctor Strange. Mereka pun menuliskan berbagai ulasan atas pengalaman fiktif yang membuat para pembaca menyunggingkan senyum.

"Saya datang hanya untuk berobat sakit kepala, tapi dokter yang baik hati di sini juga menyembuhkan aura jahat saya dan memberi saya aura kecantikan. Pelayanannya benar-benar bagus!" tulis seorang netizen.

Ada juga yang menulis, "Saya datang untuk membersihkan barang-barang antik. 10/10 sangat recommended."

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya