Ini Alasan Dea Mirella Gugat Cerai Suami

Dea Mirella gugat cerai suami
Sumber :
  • Seputar Obrolan Selebriti-antv

VIVA.co.id – Jarang tampil di depan umum, secara mengejutkan, Dea Mirella menggugat cerai suaminya, Roy Habsy. Dea menggugat cerai Roy ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Hal itu dibenarkan kuasa hukum Dea, Rusdianto saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat, 28 Oktober 2016.

Dea Mirella Jawab Isu Kedekatannya dengan Sarwana

Diakui Rusdianto, Dea sudah mantap untuk bercerai dari Roy. Sejumlah spekulasi muncul soal penyebab gugatan cerai Dea terhadap Roy. Rusdianto mengungkapkan perceraian ini terjadi karena sudah tak ada lagi kecocokan di antara mereka. Namun, beredar kabar, salah satu pemicunya adalah karena rasa cemburu.

Roy yang berprofesi sebagai fotografer kerap berhubungan dengan sejumlah model-model cantik. Dan Dea merasa tidak nyaman. Hal itu dibenarkan Rusdianto. "Salah satunya rasa cemburu, tapi itu bukan penyebab dominan," kata Rusdianto.

Dea Mirella Resmi Bercerai

Selain masalah cemburu, mantan personel Warna ini juga merasa Roy membatasi ruang geraknya. Dea menganggap suaminya itu membatasi kariernya sebagai penyanyi. Dea merasa tak mendapat dukungan dari suaminya.

"Mbak Dea merasa ruang gerak untuk kariernya sangat dibatasi. Tidak men-support, lebih tepatnya," ungkap Rusdianto.

Bercerai, Dea Mirella Tak Harapkan Apapun

Dea menganggap perceraian adalah jalan terbaik. Pelantun Merenda Kasih ini sudah siap menghadapi sidang perceraian yang akan digelar pada 31 Oktober mendatang.


 

Dea Mirella

Perubahan Mantan Personel Warna Dea Mirella

Dea Mirella mendalami agama Islam.

img_title
VIVA.co.id
28 Agustus 2018