Sumpah Pemuda Pecut Semangat Ivan Gunawan

Ivan Gunawan.
Sumber :
  • Instagram.com/ivan_gunawan

VIVA.co.id – Memeringati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap tanggal 28 Oktober, tentunya banyak makna di dalamnya. Mereka para pemuda pemudi Indonesia bisa menerapkan berbagai cara demi kemajuan bangsa.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Selebriti sekaligus desainer Ivan Gunawan mengaku terinspirasi semangat para pahlawan demi perubahan yang baik. Pria berusia 34 tahun ini mengatakan bahwa menularkan semangat positif bisa dengan melakukan hal yang disukai.

Hanya saja hal tersebut harus memiliki nilai positif, yang bisa dicontohkannya melalui sebuah karya. Dalam urusan desain, pria dengan panggilan Igun ini selalu ingin memberikan hal yang dapat mengharumkan bangsa.

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

"Memaknai hari Sumpah Pemuda bisa dijadikan sebagai semangat bahwa perjuangan para pahlawan haruslah kita tiru. Saya mencoba berkarya mengharumkan nama bangsa dan meng-explore apa yang ada di bidang saya dan berjuang di profesi masing masing," ujar Igun kepada VIVA.co.id, Jumat, 28 Oktober 2016.

Dia menambahkan, semangat pejuang terdahulu dijadikan semangat untuk dirinya. Tidak tanggung-tanggung, sebagai pemuda yang bekerja keras, Igun pun tak takut untuk bersaing secara sehat demi sebuah pencapaian yang diinginkan.

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

"Khususnya sebagai desainer Indonesia, kita bisa memanfaatkan dan mengolah kain Indonesia. Dari situ, kita siap bersaing. Setidaknya, apa yang kita buat bisa diterima," tuturnya.

Angelina Sondakh Bebas

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Momen Angelina Sondakh yang resmi menghirup udara bebas usai menjalani masa tahanan selama 10 tahun, menarik banyak perhatian pembaca.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022